SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kasrem 141/Pimpin Upacara Peringatan Hari Olah Raga Nasional.2019
Kasrem 141/Pimpin Upacara Peringatan Hari Olah Raga Nasional.2019

Kasrem 141/Pimpin Upacara Peringatan Hari Olah Raga Nasional.2019

Foto, Kasrem 141/Tp Pimpin Upacara Bendera dalam Rangka Puncak Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNASE) Ke-36 Tahun.

Bone, online-spirit.com.- Upacara Bendera dalam Rangka Puncak Peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNASE) Ke-36 Tahun 2019, bertempat di lapangan Apel Makorem 141/Tp Jl.Jenderal Sudirman Watampone, Dengan Irup  Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.Ip. Senin (09/09).

Adapun sambutan Menteri olahraga Iman Nahrawi yang intinya, dengan Tema besar HAORNAS Tahun 2019 ini adalah “Ayo Olahraga, Dimana saja, Kapan saja”.  Tema ini mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja, menjadi penting agar masyarakat  tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan difasilitas olahraga yang tersedia.

Pembangunan didalam olahraga adalah tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani kita, berarti telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang Resolusi Mental serta SDM Unggul Indonesia  Maju.

Saya ucapkan rasa bangga kepada para pahlawan-pahlawan olahraga dan peraih penghargaan olahraga, semoga tetap sukses dengan perjuangannya didalam peningkatan prestasi  dan peningkatan minat masyarakat untuk berolahraga kedepannya.

Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke-36, semoga kedepan semua warga negara  Indonesia tanpa kecuali dapat mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai pilihan dan gaya hidup sehat dan bugar.

Dan melalui peringatan HAORNAS kita kuatkan lagi olahraga prestasi untuk menuju pentas yang lebih besar yakni di Olimpiade dan Paralimpiade nanti.

“Jayalah Olahraga Indonesia”

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya
Para Dan Kabalakrem 141/Tp., Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp., Personil Pama, Bintara, Tamtama, PNS, Korem 141/Tp.(*)

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.