SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Upacara Dirgahayu  HUT RI Ke 74 Dimpim Danrem 141/Tp
Upacara Dirgahayu  HUT RI Ke 74 Dimpim Danrem 141/Tp

Upacara Dirgahayu HUT RI Ke 74 Dimpim Danrem 141/Tp

Foto, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, saat memimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke 74 Tahun 2019, bertempat di lapangan Apel Makorem 141/Tp, Jl.Jenderal Sudirman. 

Bone, SpiritNews.- Upacara Peringatan HUT K-74 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2019, bertempat di lapangan Apel Makorem 141/Tp Jl.Jenderal Sudirman Watampone  Dengan Irup  Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.A.P. Sabtu (17/08).
Foto, Perwira Korem 141/Tp sedang mengikuti upacara HUT RI yang Ke 74 Tahun 17 Agustus 2019.

Sementara Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, mengatakan adapun amanat Pangdam XIV/Hsn   Mayor Jenderal TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si., yang intinya" Upacara bendera kali ini menjadi upacara yang istimewa bagi kita sekalian karena upacara bendera dilaksanakan di tengah bangsa Indonesia sedang mengobarkan kembali semangat kebangsaan dengan merayakan Hari Kemerdekaan ke-74.

Terkait hal tersebut, maka pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ucapkan Dirgahayu Republik Indonesia kepada segenap Prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin  beserta keluarga dimana pun berada dan bertugas.

Kita pahami bersama, bahwa perayaan hari kemerdekaan merupakan salah satu upaya untuk mengingat dan mempelajari berbagai keberhasilan serta kendala yang dihadapi bangsa Indonesia.
Foto, Penghormatan sangsaka merah putih.

Diungkapkan hahwa terkait hal tersebut, saya mengajak segenap warga Kodam XIV/Hasanuddin untuk terus menghidupkan semangat kemerdekaan dengan mengamalkan secara nyata nilai dari setiap butir Sapta Marga, Sumpah Prajurit  dan Delapan Wajib TNI serta Panca Prasetya Korpri dalam kehidupan seharĂ­-hari.

Sambung amanatnya mengatakan bahwa  untuk mewujudkan soliditas dan solidaritas sesama prajurit dan PNS Kodam XIV/ Hasanuddin  dengan berupaya menjaga dan meningkatkan kualitas kerja dan kinerja yang profesional disertai dengan semangat tinggi, pantang menyerah dan rela berkorban demi kemajuan dan kejayaan bangsa Indonesia. Hal ini sejalan dengan tema peringatan Kemerdekaan RI ke-74 tahun ini yaitu “SDM Unggul Indonesia Maju”.

Disampaikan pula Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, turut hadir pada kegiatan tersebut., Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip., Para Dan Kabalakrem 141/Tp., Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp.
Personil Pama, Bintara, Tamtama dan PNS, Korem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.