SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pangdam Hasanuddin  Menjamu Pangkoopsau II Di Ruang Kerjanya
Pangdam Hasanuddin  Menjamu Pangkoopsau II Di Ruang Kerjanya

Pangdam Hasanuddin Menjamu Pangkoopsau II Di Ruang Kerjanya

Foto, Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P.,M.Si,
menerima kunjungan Panglima Koopsau II Marsda TNI Henri Alfiandi,
bertempat di ruang tamu Pangdam Markas Kodam XIV/Hasanuddin.

Makassar, SpiritNews.com.- Panglima Kodam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P.,M.Si menerima kunjungan Panglima Koopsau II Marsda TNI Henri Alfiandi bertempat di ruang tamu Pangdam Markas Kodam XIV/Hasanuddin, Selasa 20 Agustus 2019.

Sementara menurut Kapendam 14/Hsn, Kolonel Inf Maskun Nafik, menuturkan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus permohonan pamit dan mohon diri dari Pangkoopsau II yang akan dimutasi pindah tugas dan mengembang tugas yang baru sebagai Dansesko AU, katanya.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa pada kesempatan tersebut, Pangkoopsau mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kebersamaan yang telah terjalin dengan baik antara Kodam XIV/Hasanuddin dan Koopsau II, ungkap Maskun.

Selain itu, dikatakan Masrda Henri sangat berharap kebersamaan dan komunikasi yang baik selama ini agar tetap terjaga dan terpelihara dimanapun kita berada dan bertugas, ucapnya.

Sambung Pangdam Hasanuddin juga menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada Pangkoopsau II yang telah bekerjasama dengan baik dan selalu memberikan bantuan pesawat udara untuk mendukung pergerakan pasukan Kodam maupun dalam pelibatan personel Koopsau II untuk membantu kelancaran kegiatan Kodam Hasanuddin,ujar Surawahadi.

Pangdam berharap, agar di tempat penugasan yang baru Bapak Henri Alfiandi selalu sehat dan sukses serta selalu dalam lindungan Allah SWT.

Selanjutnya, Pangdam Hasanuddin dan Pangkoopsau II, saling bertukar cindera mata yang diakhiri dengan sesi foto bersama yang disaksikan oleh Kepala Staf Brigjen TNI Budi Sulistijono, Asisten Operasi Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga, Asisten Personel Kolonel Inf Rudi Andriono, S.I.P.,M.A.P, Kepala Penerangan Kolonel Inf Maskun Nafik, S.H. dan Perwira Liaison Officer Angkatan Udara (Pa LO AU) Letkol Pas Iwan Setiawan, S.T. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.