SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Danrem 141/Tp, Menutup Pelatihan Bela Negara Maba Politeknik Pangkep
Danrem 141/Tp, Menutup Pelatihan Bela Negara Maba Politeknik Pangkep

Danrem 141/Tp, Menutup Pelatihan Bela Negara Maba Politeknik Pangkep

Foto, Kolonel Inf Suwarno, Danrem 141/Tp, saat memberikan keterangan pers,
 seusai menutup pelatiahan bela Negara maba politeknik Pertanian Negeri Pangkep.

Pangkep, SpiritNews.com.- Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno.S.A.P menutup Pelatihan Bela Negara Mahasiswa Baru Politeknik pertanian Negeri Kab Pangkep Ta 2019.Bertempat dilapangan kantor pusat PT.Semen Tonasa 2, Kel Bontoa Kec. Minasatene Kab Pangkep. Senin (15/07).
Foto, Danrem 141/Tp menyerahkan piagam dan Demontrasi yongmodo 
dari Maba Politeknik Pertanian Negri Pangkep.

Sementara Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno.S.A.P., dalam sambutannya menyatakan  kegiatan ini selama 3 hari para peserta berlatih dengan penuh semangat telah berusaha Maksimal menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan pelatihan dari tahap awal sampai tahap akhir.kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, benar dan aman berkat usaha dan kerja keras dari para pelatih atau Pembina. Katanya.

Selai n itu, Kolonel Inf Suwarno menyampaikan bahwa atas nama Komandan Korem 141 Toddopuli saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti rangkaian kegiatan pelatihan ini dengan penuh kesungguhan dan rasa tanggung jawab serta disiplin yang tinggi semoga berbagai materi dan penjelasan yang telah diberikan selama berlangsungnya pelatihan dapat menambah bekal untuk mendukung tugas-tugas adik-adik dalam pendidikan di politeknik pertanian, ujar Suwarno.

Pada kesempatan tersebut, Danrem berharap apa yang telah diberikan hendaknya dapat dimengerti dipahami dan ditindaklanjuti dan pada akhirnya dapat dijadikan suatu tegangan dalam kehidupan sehari-hari berbuat yang terbaik untuk instansinya pada kesatuan membela kepentingan bangsa dan negara serta memantapkan wawasan kebangsaan sesuai amanat undang-undang 1945 pasal 30 bahwa pendidikan bela negara adalah untuk membangkitkan rasa cinta tanah air serta setiap warga negara memiliki hak dan kewajiban dalam bela negara.

Berdasarkan pantauan awak media ini, nampak kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara tambahan yakni, Demontrasi yongmodo dari Maba Politeknik Pertanian Negri pangkep., Penyerahan Cindera mata dari Danrem 141/TP. Kepada Dirut Politeknik pertanian negri pangkep., Penyerahan Cindera mata dari Dirut Politeknik Pertanian Negri pangkep kepada Danrem 141/Todopuli.
Foto, Danrem 141/Tp melepas tanda peserta Bela Negara dan peserta upacara.

Diakhir keterangan Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan Tersebut, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho.S.I.P., Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Adi Sabarudin.S.sos., Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga.S.ik., Kajari Pangkep diwakili Kasi Intel Mustar.SH., Dirut Politeknik Pertanian Negeri Kab pangkep. DR.Ir.H.Darmawan.MP., Dirut PT. Semen Tonasa. H.  Subhan S. E., Para Dankabalak Rem 141/Tp., Para Kasi Rem 141/Tp., Ketua DPRD Pangkep Ir H.Andi Ilham Zainuddin., Para Wakil direktur ,dosen dan staf jajaran politeknik pertanian Negeri Kab Pkp., Camat  Bungorob Thamrin.S.pd.M.pd., Camat Minasatene Satria.HS.S.sos., Perwakilan Lurah/Kades., Perungurus Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1421/Pangkep.tutur Tawi sapaan akrabnya, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.