INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pangdam Hsn, Daulat Para Danrem dan Dandim, Beserta Ibu-Ibu Persit Menyumbangkan Suara Emasnya
Pangdam Hsn, Daulat Para Danrem dan Dandim, Beserta Ibu-Ibu Persit Menyumbangkan Suara Emasnya

Pangdam Hsn, Daulat Para Danrem dan Dandim, Beserta Ibu-Ibu Persit Menyumbangkan Suara Emasnya

Foto,  Para Danrem Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin saat menyumbangkan 
suara emasnya, sesuai permintaan Mayjen TNI Surawahdi, di kediamannya.

SpiritNews.com.- Pangdam Hasanuddin, mendaulat para Danrem dan Dandim termasuk para ibu-ibu Persit untuk menyumbangkan suara emasnya yang diiringi organ tunggal PNS Roy dari Ajendam Hasanuddin, di  kediaman Pangdam XIV Hasasuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.IP, M.Si, Pada Hari Rabu lalu.

Berdasarkan hasil liputan awak media ini, terlihat senyuman khas Pangdam dan Ibu Endang Surawahadi beserta kedua putra putrinya saat menyalami satu persatu tamu yang hadir, dengan mempersilahkan  mencicipi sajian aneka makanan yang telah dihidangkan.

Pada kesempatan itu pula Pangdam Hasanuddin, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungannya, sekali jadikan momen untuk mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1440-Hijriah, Tahun 2019-Masehi, saya atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf lahir dan batin atas segala kekhilafan, kata Pangdam.

Lanjut Mayjen TNI Surawahadi (Pangdam) pun mendaulat para Danrem dan Dandim termasuk para ibu-ibu Persit untuk menyumbangkan suara emasnya yang diiringi organ tunggal PNS Roy dari Ajendam Hasanuddin.

Sungguh malam yang menggembirakan dengan menyambut kemenangan, diakhir acara silaturahim, Pangdam pun berduet bersama istri tercinta menyanyikan lagu qasidah Tombo Ati, untuk mengingatkan kita semua agar terus meningkatkan ibadah secara istiqomah, sesuai lirik lagu tersebut.

Inilah lagunya, tombo ati iku limo perkarane Kaping pisan moco Qur'an lan maknane Kaping pindo sholat wengi lakonono Kaping telu wong kang sholeh kumpulono Kaping papat kudu weteng ingkang luwe Kaping limo dzikir wengi ingkang suwe salah sawijine sopo bisa ngelakoni Mugi-mugi Gusti Allah nyembadani.

Obat hati ada lima perkaranya Yang pertama baca Qur'an dan maknanya Yang kedua sholat malam dirikanlah Yang ketiga berkumpullah dengan orang sholeh Yang keempat perbanyaklah berpuasa Yang kelima dzikir malam perpanjanglah salah satunya siapa bisa menjalani moga-moga Allah Ta'ala mencukupi, katanya.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.