INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Lurah Berua Berupaya Tertibkan PK5 di Jln Perintis Kemerdekaan  KM 15 Makassar
Lurah Berua Berupaya Tertibkan PK5 di Jln Perintis Kemerdekaan  KM 15 Makassar

Lurah Berua Berupaya Tertibkan PK5 di Jln Perintis Kemerdekaan KM 15 Makassar

Foto, Lurah Berua mengunjungi Para PK5 di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 15 Makassar.

SpiritNews.com.- Pemerintah Kelurahan (Lurah) Berua Kecamatan Biringkanaya, saat memberikan teguran kepada Pedagang Kaki Lima (PK5) yang berada di Jl Perintis Kemerdekaan KM 15,Makassar, Pada Hari Selasa Tanggal 11 Juni 2019.

Sesuai dengan postingan di Biringkanaya Sombere, ditulis alasan Lurah Berua menegur para PK5 diwilayah Kelurahan Berua, mengatakan bahwa keberadaan PK5 tersebut, sangat merusak estetika Kota Makassar katanya.

Dari postingan Biringkanaya Sombere, di komentari oleh Andi Eva Rosada mengatakan semoga yang diberi teguran tidak merasa tergusur yaach, karena memang bukan tempat jualan.

Lanjut Andi Eva Rosada Yang didepan GOR Sudiang, juga pak dan dalam Pasar Baru Daya, jalanan semakin sempit karena sudah masuk di area jalan, akhirnya malah bikin macet karena area untuk pengguna jalan dipakai untuk jualan, kata Eva.

Selain itu Rina Sumule mengatakan cocok mi itu tetapi yang harus di tertipkan juga itu kanal kanal, kata Rina sapaan akrabnya, saat mengomentari foto Lurah Berua yang diposting di medsos (facebook) Biringkanaya Sombere. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.