-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
173 Orang Casis Bintara Ujian Wawancara Psikologi
173 Orang Casis Bintara Ujian Wawancara Psikologi

173 Orang Casis Bintara Ujian Wawancara Psikologi

Foto, Staf psikologi biro Sdm Polda Sulsel, saat wawancara casis bintara, Pada Tanggal 12 Juni 2019 bertempat dilantai 4 Mapolda Sulsel.

SpiritNews.com.- Casis bintara polri pada penerimaan calon anggota Polri TA 2019 secara terpadu, di Panda Polda Sulsel sebanyak 173 Orang, mengikuti test ujian psikologi.

Kegiatan ini tidak mengurangi nilai para peserta tetapi ada TMS dan MS sehingga para peserta harus berhati hati menjawab pertanyaan pertanyaan dari tim penguji karena kalian semua masih sangat banyak persaingan.

Sementara menurut Kabag Psikologi sejumlah casis bintara yang diwawancara ini, pihak kami melakukan pendalaman psikolog mereka saja kata Kabag psikolog Tanggal 13 Juni 2019 diruang kerjanya.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat delapan (8) meja yang di gunakan ujian wawancara casis bintara oleh tim psikolog.

Pada kesempatan tersebut, proses pelaksanaan terpantau tetap dalam prinsip BETAH yakni BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS, serta tidak dibayar (gratis) dan dalam pengawasan Eksternal dan Internal.

Sambung Kabag psikolog biro sdm polda Sulsel, menjelaskan menghadirkan tim penguji eksternal hal ini kami lakukan agar penerimaan calon anggota polri TA 2019 Secara Terpadu tetap clean and clear dan tidak pungut biaya (gratis) ungkap Kabag Psikologi Biro Sdm Polda Sulsel. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.