SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ketua TP PKK Sulsel, Menerima Bantuan Al-Qur'an dan Tenaga Guru Mengaji dari YBM PLN
Ketua TP PKK Sulsel, Menerima Bantuan Al-Qur'an dan Tenaga Guru Mengaji dari YBM PLN

Ketua TP PKK Sulsel, Menerima Bantuan Al-Qur'an dan Tenaga Guru Mengaji dari YBM PLN

Foto, Hj Lies F. Nurdin Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, 
menerima bantuan Al-Qur'an dan tenaga guru mengaji dari Yayasan Baitul Maal (YBM) 
PLN Wilayah Sulselrabar (Sulawesi Selatan, Tenggara, Barat)

SpiritNews.com.- Hj Lies F. Nurdin Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, menerima bantuan Al-Qur'an dan tenaga guru mengaji dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Wilayah Sulselrabar (Sulawesi Selatan, Tenggara, Barat), Jumat (14/6/2019).

Berdasarkan data Jumlah Al-Qur’an yang diterima sebanyak 63 eksampelar Al-Qur'an yang dilengkapi tafsir akan diserahkan kepada Lembaga Sosial Ayo Ngaji yang berada di bawah binaan langsung Lies F. Nurdin.

Lies F. Nurdin mengatakan kami sangat berterima kasih kepada YBM PLN karena memberikan bantuan Al-Qur'an dan tafsirnya yang akan kami sebar ke tempat-tempat yang kita bina di Ayo Ngaji, kata Lies F Nurdin, di Rujab Gubernur Sulsel, Pada Hari Jum’at lalu.

Ayo ngaji merupakan lembaga sosial yang dibina oleh Lies F. Nurdin untuk memfasilitasi baca tulis Al-Qur'an bagi anak pemulung dan para ibu dari kaum dhuafa. Program ini telah berjalan selama satu tahun dimulai sejak Ramadhan 2018 lalu.

Lembaga sosial ini menyediakan Al-Qur'an, alat baca dan tulis serta guru mengaji di beberapa daerah di Sulsel, lebih lanjut Nyonya Hj Lies Nurdin menuturkan bahwa Al-Qur'an ini juga akan diberikan di masjid-masjid yang utamanya berlokasi di pinggir jalan, tutur Lies F Nurdin. (*), Sumber berita Humas Pemprov

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.