-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp. Mari Kita Saling Memaafkan Dengan Ihklas dan Tulus
Danrem 141/Tp. Mari Kita Saling Memaafkan Dengan Ihklas dan Tulus

Danrem 141/Tp. Mari Kita Saling Memaafkan Dengan Ihklas dan Tulus

Foto, Danrem 141/Tp. Saat bermaaf maafan diacara Halal Bihalal Dengan Personil Korem dan Balak Korem 141/Tp

SpiritaNews.com.- Apel pagi di lanjut Halal - bi halal. di Lapangan Makorem 141/Tp. Jalan jendral Sudirman no.09 kel. Manurunge. Kec. Tanete riattang Kab. Bone. Dengan perwira pengawas Dandenpal korem 141/Tp. Letkol Cpl Wayan.
Foto, Danrem 141/Tp bersalaman dengan seluruh anggotanya, di acara Halal Bi Halal.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, kali ini apel pagi dihadiri oleh seluruh jajaran personil Korem 141/Tp. baik personil staf Korem maupun personil kabalaKorem 141/Tp. Ini bertujuan untuk mengecek kehadiran personil maupun ASN, kata Tawi sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Kapenrem 141/Tp, menjelaskan bahwa setelah apel dilaksanakan, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A. P.,  langsung melaksanakan Halal - bi halal.

Berdasarkan pantauan awak media disetiap instansi baik pemerintah mapun swata, setelah melaksanakan Ibadah puasa selama sebulan lamanya, pasti setelah lebaran Idul fitri tidak terasa lengkap bila giat Halal bi halal itu tidak dilakasanakan, seperti yang dilakukan seluruh peesonel Korem 141/Tp, setelah kembali berdinas dari melaksanakan Cuti Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah/2019 Masehi.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 141/Tp, menyampaikan, bahwa kegiatan Halal- Bihalal semacam ini sudah merupakan tradisi setiap tahun yang dilaksanakan secara rutin pada saat selesainya Bulan Ramadhan atau saat merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Lebih jelasnya Mari di momen yang baik ini, kita saling tulus dari lubuk hati untuk memohon dan memberikan maaf di antara kita, ucap Kolonel Inf Suwarno.

Sambung Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, menuturkan bahwa turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya; Kasrem 141/Tp. Letkol Inf Bobbie triyantho. S. I. P, Para Dankabalakrem 141/Tp., Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp., tutur Tawi. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.