-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tim Penguji PMK Item Wawancar Casis Bintara Polri Hari Kedua
Tim Penguji PMK Item Wawancar Casis Bintara Polri Hari Kedua

Tim Penguji PMK Item Wawancar Casis Bintara Polri Hari Kedua

Foto, Tim Kasubbid Paminal Propam Polda Sulsel bersama Tim Kasubbid Provos Kompol 
Dwi Bahtiar, Kompol Eddy Sumantri. Kaurbinpam Propam Polda Sulsel dan Anggotanya.

SpiritNews.com.- Propam polda Sulsel sudah tiga hari melakukan ujian Penulusuran Mental Kepribadian (PMK) dengan jumlah meja Tim uji PMK item wawancara sebanyak delapan (8) meja.
Tim Foto, Tim Kompol H Ridwan, saat wawancara 
casis bintara di Aula Mapolda Sulawesi selatan Pada Hari Kamis.

Hala tersebut, di Ketuai oleh Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol CF Hotman S, Pada kesempatan tersebut disampaikan kepada para Peserta Ujian PMK tetap mengisi dan  menjawab sesuai dengan keyakinannya, kata Kabid Propam.

Harapan Kabid Propam Sulsel kegiatan ini, ini tetap pada prinsip BETAH Yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis serta tidak dibayar (gratis) agar kita mendapatkan calon anggota polri yang berkwalitas yang diharapkan oleh seluruh rakyat Indonesia.

Proses kegiatan ini dalam pengawasan eksternal dan Internal setiap item mulai dari pengisian dan wawancara, kami dari pengawas Eksternal berharap agar tim uji dari propam dan psikologi tidak terpengaruh dengan godaan dari manapun termasuk dari orang kaya dan dari petinggi peringgi agar penerimaan calon anggota polri TA 2019 Secara Terpadu serta tidak bayar (Gratis) tetap berjalan sesuai dwngan aturan rekrutmen dari panitia pusat, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.