-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Aster Kodam Hsn, Dampingi Kementan RI Dari Tim Percepatan Cetak Sawah
Aster Kodam Hsn, Dampingi Kementan RI Dari Tim Percepatan Cetak Sawah

Aster Kodam Hsn, Dampingi Kementan RI Dari Tim Percepatan Cetak Sawah

Foto, Asisten Teritorial Kodam Hasanuddin Kolonel Arm Hari Wibowo,
 mendampingi Tim Percepatan Cetak Sawah Baru dari Kementerian Pertanian RI.

SpiritNews.com.- Asisten Teritorial Kodam Hasanuddin Kolonel Arm Hari Wibowo mendampingi Tim Percepatan Cetak Sawah Baru dari Kementerian Pertanian RI dalam lawatannya di wilayah Kabupaten Sidrap.

Kunjungan Tim Kementan RI kali ini berlangsung selama 2 (dua) hari dari tanggal 27 sampai dengan 28 Juni 2019 dipimpin oleh Kasi Prasarana dan Sarana Perluasan Areal DitJen Prasarana dan Sarana Pertanian (PSP) Sri Rendasih Bulkis, S.P.,M.Sc dalam rangka meninjau secara fisik perkembangan kegiatan cetak sawah baru yang ada di Kelurahan Baranti Kecamatan Baranti, Desa Maddenra dan Bina Baru Kecamatan Kulo sekaligus meninjau Lokasi Serasi (Selamatkan Rawa Sejahterakan Petani) di danau Sidenreng yang terletak di Desa Mojong Kecamatan Watang Sidenreng.

Sementara Kapendam XIV/Hsn, Kolonel Inf Maskun Nafik, turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 1420/Sidrap Letkol Inf JP Situmorang, S. Sos, Kepala Dinas Pertanian Kab. Sidrap diwakili Kabid Sarana Pertanian Suryanto, S.P. dan Kontraktor Cetak Sawah PT. Tunas Muda Sultan.

Kami mengapresiasi Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Surawahadi, atas kebersamaannya dengan pemerintah melalui Kementan Republik Indonesia, selalu melakukan terobosan untuk meningkatkan produksi padi di wilayah hukum Kodam  XIV/Hasanuddin, di Sulawesi selatan ini, jajaran Kodam Hasanuddin telah meningkatkan pendapatan para petani mulai padi, jagung serta tanaman lainnya.

Keberhasilan tersebut tidak terlepas dari kerja samanya Babinsa dengan masyarakat tani diwilayah kerjanya, seperti di Kab Sidrap, Kab Bone,  Kab Wajo, Soppeng, Kab Takalar, Kab Jeneponto, dan berdasarkan pantauan awak media ini, semua Kabupaten Kota yang ada diwilayah Sulsel. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.