SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Biddokkes Polda Sulsel, Jalin Kerja Sama PDSKJI Cabang Makassar di Rikkes Tahap II Calon Anggota Polri 2019
Biddokkes Polda Sulsel, Jalin Kerja Sama PDSKJI Cabang Makassar di Rikkes Tahap II Calon Anggota Polri 2019

Biddokkes Polda Sulsel, Jalin Kerja Sama PDSKJI Cabang Makassar di Rikkes Tahap II Calon Anggota Polri 2019

Foto, Kompol dr Joko bersama Was Eksternal Perwakilan PWI 
Provinsi Sulawesi selatan di Auditorium Paramartha SPN Polda Sulsel.

SpiritNews.com.- Kepolisian Negara Daerah Sulsel, Pada penerimaan calon anhggota polri secara terpadu Tahun Anggaran 2019, melalui Biddokkes Polda Sulsel, secara resmi mengadakan kerjasama dengan PT Kimia Farma, Pada pemeriksaan kesehatan Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama tahap kedua.
Foto, Akp Abd Rahman DVI Biddokes Polda Sulsel.

Menurut Kabiddokkes Polda Sulsel Kombes Pol dr Raden Harjuno, mengatakan bahwa sinergi layanan kesehatan bersama PT Kimia Farma dilakukan berdasarkan pengalaman, fasilitas dan kinerja yang baik dengan memiliki fasilitas lengkap.

Sebanyak 495 Orang dengan rincian sebagai berikut,  Casis Bintara Polwan sebanyak 32 Orang, dan Casis Polki sebanyak 463 Orang, dengan kegiatan awal mereka pemeriksaan keswa yang diselenggarakan di Auditorium Paramartha 78 SPN Polda Sulsel.

Selain itu, menurut Kompol dr Joko sapaan akrabnya menjelaskan bahwa selaku koordinator dr Mutmainnah dari PT Kimia Farma serta  dokter eksternal berasal dari PDSKJI (Perhimpunan Dokter Spesialis Kedokteran Jiwa Indonesia) Cabang Makassar, di Rikkes tahap kedua termasuk item Rikkes Keswa untuk Casis Bintara Polki dan Polwan dengan Casis Tantama Calon Anggota Polri 2019.

Hal ini, kami lakukan agar penerimaan calon anggota polri tahun ini, secara terpadu tetap pada prinsip BETAH yakni, BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS serta TIDAK DI BAYAR (GRATIS) kata dr Joko saat dikonfirmasi sela sela, proses rikkes tahap kedua ini berlangsung, di Aula Paramartha SPN Polda Sulsel.

Lanjut dr Joko menuturkan bahwa kegiatan ini, dalam pengawasan, Was Internal dan Eksternal, termasuk sebelum para Catar Akpol, Casis Bintara dan Tantama pihak Sekertariat melakukan pergantian nomor peserta (coding), katanya.

Foto, Provos Ipda Nurdin, saat memeriksa barang bawaan casis bintara sebelum masuk ruangan.

Kami perwakilan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel, mengapresiasi hasil Rikkes Tahap Pertama dan proses rikkes tahap kedua yang sedang berlangsung, berdasarkan hasil rapat penentuan  TIDAK MEMENUHUI SYARAT (TMS) Catar (i) Akpol sebanyak 5 Orang yang dijelaskan secara terbuka kekurangan para Catar (i) Akpol yang TMS, keputusan tersebut merupakan bagian keterbukaan panitia penerimaan calon anggota TA 2019, Secara Terpadu serta Tidak di Bayar (Gratis). (*).




Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.