-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, Tatap Muka Dengan Orangtua/Wali Catar Akmil TA 2019
Danrem 141/Tp, Tatap Muka Dengan Orangtua/Wali Catar Akmil TA 2019

Danrem 141/Tp, Tatap Muka Dengan Orangtua/Wali Catar Akmil TA 2019

Foto, Kasipers Korem 141/Tp, mengatakan bahwa "Tatap Muka" Danrem 141/Tp Bersama Orang Tua/Wali dan Peserta Seleksi Catar Akmil (calon taruna akademi militer) TNI AD Ta 2019, Pada Hari Senin 29 April 2019 Pukul 08.45 Wita  

SpiritNews.com.- Kasipers Korem 141/Tp, mengatakan bahwa "Tatap Muka" Danrem 141/Tp Bersama Orang Tua/Wali dan Peserta Seleksi Catar Akmil (calon taruna akademi militer) TNI AD Ta. 2019 Sub Panda Bone  bertempat di Aula Jend. Sudirman Makorem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman Watampone yang dipimpin oleh Kasipers Korem 141/Tp Letkol Inf Drs.Muhlis sebagai Sekertaris satu, Pada Hari Senin, Tanggal 29/04/2019 Pukul 08:45 Wita.
Lebih lanjut dikatakan Mayor Inf Tawi mengungkapkan bahwa dalam arahan Kasipers yang intinya " Seleksi yang diadakan ini dalam rangka mencari prajurit yang terbaik dari yang terbaik. Upaya yang kalian lakukan sekarang ini berada di pundak kalian, Saya dan Perwira yang ada disini, termasuk orang Tua kalian tidak bisa menjamin kelulusan kalian.  Bagi Orang Tua iklaskan, bekali dengan doa dan yakinkan tidak ada orang yang bisa menjamin,ataupun menjanjikan mereka bisa lulus dengan mengeluarkan uang, karna Negara dalam hal ini, panitia akan melakukan yang benar, Transparan dan sebaik baiknya", ungkapnya.

Sambung Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menuturkan bahwa tutut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Para Panitia Seleksi Catar Akmil  TNI AD TA.2019, Para peserta Catat Akmil berjumlah   24 Orang, tutur Mayor Inf Tawi.

Diakhir keterangan paur Prod Penrem 141/Tp, mengakatakan kegiatan tersebut telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, tutup Darwis, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.