SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Saharuddin Resmi Menjabat Sebagai Plt Desa Pattopakang Yang Baru
Saharuddin Resmi Menjabat Sebagai Plt Desa Pattopakang Yang Baru

Saharuddin Resmi Menjabat Sebagai Plt Desa Pattopakang Yang Baru

Foto, Bersama Plt Desa Pattopakang Saharuddin Disambut meriah dan Senyuman manis oleh Tokoh Masyarakat dan Aparatnya.

SpiritNews.com.- Saharuddin resmi diberi kepercayaan atasannya menjabat sebagai Plt yang baru di Desa Pattopakang, Pada Hari Senin Tanggal 01/April/2019, mulai masuk berkantor.

Berdasarkan pantauan awak media ini, di hari pertama Kantor Saharuddin atau yang biasa disapa Daeng Ngasa sangat kaget melihat semua aparat Desa, Imam Dusun,  Para Kepala Dusun, dan Beberapa tokoh masyarakat serta Babinkamtibmas Desa Pattopakang Brigpol Harianto , Babinsa menyambut Dengan meriah dan senyuman manis.

Lanjut Saharuddin saya sangat terharu dan bangga karna saya merasa diterima di desa Pattopakang yang saya tempati sebagai plt.

Brigpol Harianto berharap Agar kedepannya dengan Plt yang baru ini bisa terjalin hubungan komunikasi yang baik antara  aparat desa, BPD,  Iman Desa dan Dusun serta seluruh masyarakat yang ada didesa ini, agar tdk terjadi yang kita tidak inginkan bersama. Intinya aman dan kondusif. Pungkasnya.

Saharuddin dalam hal ini Plt Pattopakang berharap kedepannya agar semua masyarakat didesa pattopakang membantu dalam membangun Desa Pattopakang kedepannya karna menurut Saharuddin pemerintahan tidak akan maju kalau silaturahim antara masyarakat sama pemerintah tidak terjalin. (Narang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.