-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
Kapolres Maros, Silaturahmi Dikediaman H Amirullah di Desa Benteng Gaja.
Kapolres Maros, Silaturahmi Dikediaman H Amirullah di Desa Benteng Gaja.

Kapolres Maros, Silaturahmi Dikediaman H Amirullah di Desa Benteng Gaja.

Foto, Kapolres Maros Akbp Yohanes Richard bersama H Amirullah, 
didampindi oleh Wakapolsek Tompobulu dan Anggota Provos Polres Maros.

SpiritNews.com.- Tokoh Masyarakat Desa Benteng Gaja (H Amirullah) menyambut kedatangan Kapolres Maros, Akbp Yohanes Richard, saat bersilaturahmi di kediamannya, di Jl Poros Desa Benteng Gaja, Kec Tompobulu, Kab Maros, belum lama ini.

Sementara kunjungan Kapolres Maros ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi antara Polri dengan Tokoh Masyarakat, pertemuan tersbut nampak didampingi oleh Wakapolsek Tompobulu, serta Anggota Provos, dengan tujuan untuk lebih mempererat hubungan silaturahminya selaku orang nomor di Mapolres Maros.

Dikatakan H Amirullah kehadiran Kapolres Maros di kediaman kami, baru baru ini, itu merupakan salah  satu bentuk kepedulian Kapolres terhadap warga yang ada diwilayah tugasnya, kata H Amirullah.

Lebih lanjut H Amirullah berharap semoga kebersamaan antara Polisi di Maros dengan Masyarakat di Desa Benteng Gaja, selalu bersinergi agar wilayah Kab Maros semakin aman dan nyaman warganya dalam beraktivitas, ucap H Amirullah.

Diakhir keterangan H Amirullah berharap Kepada Kapolres Maros agar dapat melaksanakan semacam seminar “ Pemahaman Hukum dan Tata Cara Mendidik anak “,  terhadap Warga Desa Benteng Gaja dan sekitarnya, agar kami masyarakat di Desa Benteng Gaja ini, juga dapat mengerti mengenai Hukum  harap H Amirullah, dikomfirmasi oleh awak media ini. (Usman).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.