-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pisah Sambut Kapolda Sulsel, Di Hotel Clarion Makassar
Pisah Sambut Kapolda Sulsel, Di Hotel Clarion Makassar

Pisah Sambut Kapolda Sulsel, Di Hotel Clarion Makassar

Foto, Ustadz Nur Maulana di oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Hamidin 
dan Irjen Pol Umar Septono Wairwasun Mabes Polri diacara pisah sambut.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel yang baru Irjen Pol Hamidin bersama pejabat sebelumnya Irjen Pol Umar Septono diacara pisah sambut di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Jumat (1/2/2019).
Ustadz Nur Maulana Mengucapkan Selamat Datang Pada Irjen Pol Drs Hamidin 
Sebagai Kapolda Sulsel yang Baru, di Hotel Clarion Makassar.

Sementara di malam pisah sambut di meriahkan oleh Ustadz Kondang Nur Maulana dengan gaya saat bertausiya membuat para undangan tertawa, selain itu KH Sanusi Batjo (Arre Gurutta) selaku pembuka cara dengan mendoakan pada Jenderal berbintang dua itu, semoga keduanya selalu dalam lingdungan Allah SWT.

Selain itu, Irjen Pol Umar Septono didampingi keluarganya mengatakan bahwa jabatan Kapolda Sulsel telah di jabat oleh Irjen Pol Hamidin, tetapi kami ini sudah menjadi orang Sulsel karena kami telah menikah dengan orang Soppeng, katanya.

Lebih lanjut dikatakan Irjen Umar sapaan akrabnya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, Ketua DPRD Sulsel, Pangdam XIV/Hsn, serta Wakapolda Sulsel selaku Ketua Panitia Acara malam pisah sambut kami sekeluarga dan Irjen Pol Hamidin Sekeluarga, terutama para pejabat utama yang telah membantu saya selamat memimpin Polda Sulsel, Ucap Umar didampingi Istrinya dan anak anaknya.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin berharap kepada Gubernur Sulsel, Pangdam XIV/Hsn serta Para Tokoh Agama, Adat, Masyarakat Para Petinggi Organisasi yang ada di Sulsel khususnya Makassar, agar menegur kami bila dalam melaksanakan tugas kami ada yang kurang berkenang yang dilakukan oleh Anggota kami, tolong disampaikan kami secepatnya, harap Hamidin saat memperkenalkan keluarganya.

Dalam sambutan Gubernur Sulsel Prof. Nurdin Abdullah, mewakili seluruh masyarakat Sulsel menyampaikan terima kasih kepada Irjen Pol Drs Umar Septono, SH, MH, semoga Allah SWT menjadikan Bapak Bintangnya bertambah jadi tiga bintang inilah harapan masyarakat Sulsel pada Irjen Pol Umar Septono. Katanya.

Lanjut sambutan Nurdin sapaan akrabnya menyampaikan selamat datang Irjen Pol Drs Hamidin dan keluarganya, kami berharap agar program kerja Ketua Bhayangkari Polda Sulsel dapat bersinergi dengan kegiatan Ketua Tim Penggerak PPK Provinsi Sulsel, terang Nurdin.

Berdasarkan Pantauan awak media ini, nampak Irjen Pol Umar Septono dan Irjen Pol Hamidin, didampingi oleh Ustadz Kondang Nur Maulana, diakhirnya tausiyanya mengajak Irjen Pol Umar dan Irjen Pol Hamidin, naik di atas panggung untuk menyampaikan salam jarak jauh sebagai tanda perpisahan untuk Irjen Pol Umar Septono dan Kleuarganya dengan mengangkat kedua tangannya, ucap Nur Maulana.
Irjen Pol Umar Septono Pamitan dengan Menciuman tangan Anre Gurutta 

Kegiatan tersebut diakhir dengan acara Gubernur Sulsel, Pangdam Hasanuddin, Ketua DPRD Sulsel, Walikota Makassar dan para Bupati se Sulsel, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Irjen Umar dan keluarganya yang dilanjutkan bersalam salaman dengan para undangan terutama kepada personel jajaran Mapolda Sulsel. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.