-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personel Korem 141/Tp, Gelar Olahraga Bersa  dan Pemeriksaan Kendaraan
Personel Korem 141/Tp, Gelar Olahraga Bersa  dan Pemeriksaan Kendaraan

Personel Korem 141/Tp, Gelar Olahraga Bersa dan Pemeriksaan Kendaraan

Foto, apel pagi dan olah raga serta di lanjutkan pemeriksaan kendaraan, di lapangan apel makorem 141/Tp, pada hari rabu 05 Februari 2019 Pukul 07.00 Wita.

SpiritNews.com.- Jajaran Korem 141/Tp, telag melaksanakan apel pagi dan olah raga serta di lanjutkan pemeriksaan kendaraan, di lapangan apel makorem 141/Tp. Jln jend. Sudirman. Kab Bone, dengan perwira pengawas Kasi Pers, Letkol Inf Drs. Muhlis,Pada Hari Rabu, Tanggal 05 Februari 2019 Pukul 07.00 Wita. 
Sementara  pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan bertujuan untuk mengecek satu persatu personil serta berikan arahan penekanan tugas dan tanggung jawab di masing masing bagian. 

Seteleh itu bajas Korem 141/Tp. Ambil alih dan di pimpin langsung pemanasan untuk melaksanakan olah raga yakni futsal, takrow dan Volly. 

Selain itu, dijelaskan pula bahwa kegiatan berlangsung. Tiba-tiba anggotan Denpom XIV- I Bone yg di pimpin oleh Wadan Denpom XIV - I . Mayor Cpm Budy Harsono datang untuk mengecek kendaran personil dan ASN korem 141/Tp. 

Lebih lanjut disampaikan bahwa ini tujuanya agar personil dan ASN dalam berkendara selalu aman dan dapat mengurangi angka kecelakaan di jalan. Ini rutin dilakasanan pengecekan di awal triwulan oleh Denpom demi ketertiban dan kedisiplinan.

Dikatakannya bahwa kegiatan selesai tertib, aman dan lancar, selanjutnya melaksanakan tugas dikantor atau distaf masing-masing. 

Sambung Paur Prod Penrem 141/Tp, turut hadir pada kegiatan., Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp., Para perwira, bintara, tamtama, dan ASN Korem 141/Tp. 
Lettu Arh Darwis menyampaikan bahwa kegiatan ini telah dilaporkan kepada diantaraanya Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp,(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.