-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Serka Abd, Rahman Melaksanakan Pengawasan Pendistribusian Pupuk
Serka Abd, Rahman Melaksanakan Pengawasan Pendistribusian Pupuk

Serka Abd, Rahman Melaksanakan Pengawasan Pendistribusian Pupuk

Foto, Serka Abd, Rahman melaksanakan pengawasan pendistribusian pupuk.

SpiritNews.com.- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Barangpalie Koramil 1404-02/Mattiro Sompe Kodim 1404/Pinrang Serka Abd, Rahman melaksanakan pengawasan pendistribusian pupuk dari distributor UD Putri Tani ke kelompok tani Mananrang yang diketuai oleh bapak Kulming sebanyak 1,5 ton bertempat di Desa Barangpalie, Kec. Lanrisang, Kab. Pinrang, (18/01/2019).
Babinsa aktif mengawasi penyaluran pupuk bersubsidi secara ketat di wilayah Desa binaan masing-masing agar bahan penyubur tanaman ini sampai ke petani dengan tepat sasaran, sehingga program pemerintah dalam peningkatan produksi pangan dapat tercapai dengan baik.

Pasa kesempatan tersebut Serka Abdul Rahman menghimbau kepada Hj. Hadjra pemilik UD Murni Tani agar pendistribusian pupuk dapat benar-benar dilaksanakan sesuai dengan ketentuan, sehingga petani tidak mengalami kesulitan untuk mendapatkan pupuk bersubsidi tersebut.

“Saya harap distribusi pupuk bisa sesuai dengan ketentuan, supaya petani mudah untuk dapatkan pupuk bersubsidi,” ujarnya.

Ketua kelompok tani Mananrang bapak Kulming mengatakan kebijakan pemerintah melibatkan Babinsa untuk mengawal petani demi ketahanan pangan, membuat kita nyaman dan bantuan pemerintah seperti pupuk dapat tersalur dengan baik kepada para petani dengan adanya pengawasan dan pengawalan yang dilakukan oleh Babinsa. Hal tersebut menjamin ketersediaan pupuk dan distribusi pupuk bersubsidi benar-benar sampai kepada petani.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.