-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personel Korem 141/Tp, Bersama Ibu Ibu Persit Gelar Olahraga Bersama
Personel Korem 141/Tp, Bersama Ibu Ibu Persit Gelar Olahraga Bersama

Personel Korem 141/Tp, Bersama Ibu Ibu Persit Gelar Olahraga Bersama

Foto, Personel Korem 141/Tp, Balakrem , Pns Korem beserta Ibu-ibu Persit melaksanakan
Kegiatan Senam, Pada hari Jumat 18 Januari 2019 Pkl 07.00 Wita 

SpirutNews.com.- Personel Korem 141/Tp, Balakrem , Pns Korem beserta Ibu-ibu Persit melaksanakan Kegiatan Senam bersama bertempat  dilapangan apel Korem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman Watampone, Pada hari Jumat 18 Januari 2019 Pkl 07.00 Wita.
Foto, Ibu Ibu Persit Bermain Bola Volly dan Prajuritnya Korem 141/Tp bermain Futsal.

Kegiatan diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Dandenkesyah XIV-04-01 Bone Letkol Ckm Dr.Haryadi AM.Sp.PD dilanjutkan pengecekan denyut nadi dan pemanasan yang dipimpin oleh bintara jasrem 141/ Tp.

Senam bersama ini bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan keakraban dalam menjalankan tugas serta untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan juga untuk meningkatkan kesegaran Jasmani agar kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Selama kegiatan berlangsung terlihat para anggota dan ibu-ibu penuh antusias dan semangat dalam melaksanakan senam sambil mengerakkan seluruh anggota tubuh mengikuti instruktur dan alunan musik pengiring.

Diakhir acara dilanjutkan dengan Olahraga Umum Volly Ball Sepak Takrwo dan Futsal, sambung Darwis turut hadir pada kegiatan tersebut, Para Dan Kabalak Rem 141/Tp.
Para Kasi,Pasi Korem 141/Tp.
Foto, Ibu Ibu Persit dan Personel Korem 141/Tp, Senam bersama.

Lettu Arh Darwis, menuturkan kegiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.