-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Dandim 1404/Pinrang, Hadiri Gerakan Mengawal Musim Tanam  Okmar 2018/2019
Dandim 1404/Pinrang, Hadiri Gerakan Mengawal Musim Tanam  Okmar 2018/2019

Dandim 1404/Pinrang, Hadiri Gerakan Mengawal Musim Tanam Okmar 2018/2019

Foto, Dir Pupuk dan Pestisida Kementan Ir .Uray Suhartono, Wakil Pemimpin Wilayah BNI Makassar Jeff Roberto, Bupati Pinrang Bapak DR. H. A. Aslam Patonangi,SH. M.Si,
Komandan Kodim 1404/Pinrang Letkol Arm Lukman Sasono, S.E,
 Menghadiri GERAKAN MENGAWAL MUSIM TANAM OKMAR 2018/2019.

SpiritNews.com.- Komandan Kodim 1404/Pinrang Letkol Arm Lukman Sasono, S.E menghadiri GERAKAN MENGAWAL MUSIM TANAM OKMAR 2018/2019 di  Dusun Lamappa Desa Maritangae Kec. Suppa Kab. Pinrang yang diselenggarakan oleh Kementrian Pertanian dan bekerja sama dengan Bank BNI, Selasa kemarin.
oto, Dir Pupuk dan Pestisida Kementan Ir .Uray Suhartono, Wakil Pemimpin Wilayah BNI
 Makassar Jeff Roberto, Bupati Pinrang Bapak DR. H. A. Aslam Patonangi,SH. M.Si,
Komandan Kodim 1404/Pinrang Letkol Arm Lukman Sasono, S.E.

Berdasarkan pantauan awak media ini nampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dir Pupuk dan Pestisida Kementan Ir .Uray Suhartono, Wakil pemimpin wilayah BNI Makassar Jeff Roberto, Bupati Pinrang Bapak DR. H. A. Aslam Patonangi,SH. M.Si, Para SKPD sekabupaten Pinrang, Kepala Dinas pertanian Sul-Sel diwakili Arfain, Kepala Devisi BANK BNI Pusat Bambang Setyatmojo, Kepala Dines Pertanian Kab Pinrang, Andi Tjalo Kerrang, Wakil Ketua DPRD Kab. Pinrang Ahmad Ngaru, Dandim 1404 Pinrang Letkol Arm Lukman Sasono,SE, Kapolres Pinrang diwakili oleh Kapolsek Suppa AKP Muh. Yusuf Badu, SH, Camat Suppa diwakili sekcam Andi. Haswidy Rustam S.S.T.P.Msi beserta staf, Danramil 1404-01/Suppa Kapten Inf Kaharudin, Para kepala Desa dan Lurah se Kec. Suppa, anggota DPRD Kab. Pinrang Sukriadi, Para pimpinan unit kerja se Kec. Suppa, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, se Kec. Suppa, Para PSDA sekecamatan Suppa, Ibu-ibu Tim penggerak PKK Kec. Suppa dan undangan yang hadir sekitar 500 orang.

Pada kesempatan tersebut Bupati Pinrang dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Masyarakat Suppa yang pada siang hari ini kita bisa berkumpul dalam acara pelaksanaan tanam raya, Kab Pinrang telah diberi amanah sebagai tempat stok beras, Bupati juga sempat menyampaikan masah jabatannya sisa beberapa bulan dan memohon maaf apa bila ada kesalahan selama menjabat Bupati Pinrang, Bupati Pinrang memberikan pertanyaan kepada petani yang bisa menjawab diberikan hadih Rp 500.000, dari Bank BNI.

Diakhir sambutan Kepala Devisi Bank BNI Pusat mengatakan dalam sambutannya bahwa persayaratan untuk mengurus KUR cukup dengan menggunakan KTP Petani yang sudah mngurus KUR akan di berikan Kartu Tani untuk memudahkan pengambilan dana KUR yang sudah dicairkan oleh Pihak Bank dalam hal ini BNI, katanya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.