-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Mayor Henny, Pertengahan Desember Rencana Pelaksanaan Sertijab Danlanud Sultan Hasanuddin
Mayor Henny, Pertengahan Desember Rencana Pelaksanaan Sertijab Danlanud Sultan Hasanuddin

Mayor Henny, Pertengahan Desember Rencana Pelaksanaan Sertijab Danlanud Sultan Hasanuddin

Foto, Marsma TNI Bowo Budiarto mendapatkan promosi jabatan sebagai, 
Wakil Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Udara (Waasops Kasau).

SpiritNews.com.- Kembali Panglima TNI Hadi Tjahjanto melakukan mutasi jabatan 81 perwira tinggi TNI yang berada di seluruh Indonesia. Salah satunya Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Sultan Hasanuddin yang bermarkas di Kabupaten Maros.

Sementara hal itu disampaikan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Panglima TNI Nomor Kep/1240/XI/2018, tanggal 29 November 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Selain itu Kepala Penerangan (Kapen) Lanud Sultan Hasanuddin, Mayor Henny Purwani membenarkan dimana Danlanud Sultan Hasanuddin, Marsma TNI Bowo Budiarto mendapatkan promosi jabatan sebagai, Wakil Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Udara (Waasops Kasau).

Sambung Mayor Henny Purwani, menuturkan bahwa beliau (Marsma TNI. Bowo Budiarto) menjadi Waasops Kasau, untuk pengganti beliau, dari  Karo Pam Setmilpres Kemensetneg, Marsma TNI. Hendrikus Haris Haryanto, tuturnya belum lama ini.

Lebih lanjut Wanita Angkatan Udara (Wara) itu menyampaikan rencana  agenda Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danlanud Sultan Hasanuddin akan digelar pada pertengahan bulan Desember 2018 di Markas Komando Operasi Angkatan Udara (Makoopsau) II Jalan Jl. Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar.

Dijelaskan pula bahwa rencana pelaksanaan Sertijab pada tanggal 13 Desember yg dilaksanakan di lapangan Makoopsau II dan dipimpin langsung oleh Panglima Koopsau (Pangkoopsau) II, Marsda TNI Henri Alfiandi, jelas Henny.

Henny juga menjelaskan bahwa dengan mutasi jabatan itu sendiri dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier, sekaligus mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis.

Diketahui, Panglima TNI juga telah menetapkan mutasi jabatan sebanyak 81 Perwira Tinggi (Pati) TNI yang terdiri dari 45 Pati jajaran TNI Angkatan Darat, 16 Pati jajaran TNI Angkatan Laut dan 20 Pati jajaran TNI Angkatan Udara. (*). Sumber berita Saudagar.com.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.