-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Plt Desa Bontoparang, Jadikanlah Kesempatan Untuk Beribadah
Plt Desa Bontoparang, Jadikanlah Kesempatan Untuk Beribadah

Plt Desa Bontoparang, Jadikanlah Kesempatan Untuk Beribadah


Foto, Plt Desa Bontoparang Arsad Ewa, bersama Staf dan Murid murid TK-TPA di Kantor Desa Bontoparang Pada Hari Sabtu, Tanggal 17. November , 2018.

SpiritNews.com.- Rapat kordinasi pelaksanaan teknis kegiatan pembangunan Desa Dan Pemberdayaan ekonomi Masyarakat, di Desa Bontoparang dirangkaikan dengan penyerahan bantuan Mesin Pompa , Bibit Padi, Baju Seragam untuk TK - TPA diserahkan langsung oleh Plt Desa Bontoparang Arsad Ewa di dampingi oleh Ketua BPD , Bimmas, Babinsa  disaksikan oleh  LPM dan Iman Desa.
Selain Itu Kepala Desa ( PLT ) Bontoparang Arsad Ewa pada kesematan tersebut menyampaikan kepada BPD yang baru terpilih agar senantiasa bersinergi dengan Kepala Desa untuk pembangunan Desa Bontoparang secara bersama- sama sesuai dengan tugas dan fungsinya masing- masing, katanya kepada awak media ini.

Sementara itu, Arsad Ewa Pemerintahan atau Kepala Desa bersama Staf dan Aparat , BPD diharapakan agar dapat melaksanakan fungsi Pengawasan terhadap segala kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah, Pada Hari Sabtu Tanggal  17. November , 2018, jelasnya.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa yang kita inginkan disisni selalu disesuaikan dengan  juknis dan sebagai BPD dan kita harus mengedepankan kemitraan dan kordinasi untuk kemaslahatan Ummat dan kesejahteraan Masyarakat Desa Bontoparang, ungkapnya.

Arsad Ewa berharap agar setiap ruang dan waktu yang diberikan oleh Allah SWT agar dapat dijadikan ladang pahala dengan cara mengabdikan pikir kita , waktu kita, tenaga kita, untuk kesejahteraan Masyarakat Desa Bontoparang, tutur Arsad Ewa. (Narang).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.