INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Pengurus PWI Sulsel, Hadiri Tauziyah Malam Ke Dua Almarhumah Hj Nuraini Bin Gani Ottoh
Pengurus PWI Sulsel, Hadiri Tauziyah Malam Ke Dua Almarhumah Hj Nuraini Bin Gani Ottoh

Pengurus PWI Sulsel, Hadiri Tauziyah Malam Ke Dua Almarhumah Hj Nuraini Bin Gani Ottoh

Foto, Pengurus PWI Sulsel saat hadiri acara Tauziyah Almarhumah Hj Nuraini Bin Gani Ottoh.

SpiritNews.com.- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Povinsi Sulsel Priode 2015-2020, dipimpin oleh Sekertaris PWI Sulsel M Anwar Sanusi, termasuk para Ketua Seksi serta para Pengurus Harian dan beberapa Pimpinan Redaksi Surat Kabar Mingguan dan Online, hadir dimalam kedua Tauziyah Almarhumah Hj Nuraini Gani Ottoh di kediamannya Malam Selasa.

Berdasarkan pantauan awak media ini terlihat Wartawan senior yang ada di Sulsel khususnya di Kota Makassar, serta beberapa tokoh masyarakat, tokoh Agama, nampak pula HM Alwi Hamu menjamu para jamaah tauziyah malam istrinya tercinta.

Selain itu, nampak pula Iman Masjid Wartawan PWI Sulsel Ustadz Asis, serta H Hamzah Kattang, Muh Rusli, Faisal Palapa, serta para  Wakil Ketua PWI Sulsel Priode 2015-2020 yang dipimpin oleh HM Agussalim Alwi Hamu.

Dimana inti tauziyah Ustadz Haji Ridwan, berpesan kepada seluruh jamaah tauziyah almarhumah Hj Nuraini Gani Ottoh, agar tetap meningkatkan Imam dan Taqwannya, karena keberhasilan Ustadz berceramah itu bukan karena banyaknya orang yang menangis tetapi bertambahnya Iman dan Taqwa para jamaah tauziyah setelah pulang dirumahnya masing masing, kata Ustadz H Ridwan Ayo kita semua selalu mengingat Allah setiap saat.

Wahai para jamaah Tauziyah Almarhumah Hj Nuraini bin Gani Ottoh, telah tiada ditengah tengah kita semua terutama terhadap Bapak HM Alwi Hamu sudah ditinggalkan oleh istrinya tercinta saya berharap ayo kita semua mengihklaskan kepergian Alamrhumah dan Ayo kita doakan almarhumah setiap saat.

Terlihat Bapak Zulkifli Gani Ottoh, dan Bapak HM Alwi Hamu menjamu para jamaah yang hadir dimalam kedua tauziyah almarhumah Hj Nuraini Gani Ottoh termasuk anak anaknya alamarhumah serta cucu cucunya.

Diakhir Ceramah Ustadz H Ridwan di malam kedua Tauziyah Almarhumah Hj Nuraini bin Gani Ottoh, masalah yang ada dalam janganlah dibawa keluar rumah, sementara panitia tauziyah Almarhumah Hj Nuraini Gani Ottoh, mengumumkan besok malam di malam ketiga Tauziyah akan diisi oleh Ustadz Nur Maulana, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.