-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.I.P. Tutup Latihan Posko I Yonif 726/Tml
Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.I.P. Tutup Latihan Posko I Yonif 726/Tml

Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.I.P. Tutup Latihan Posko I Yonif 726/Tml

Foto, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.I.P. saat menutup Latihan Posko I Yonif 726/Tml, pada Hari Rabu, Tanggal 31 Oktober 2018 Pukul 10.30 Wita.

SpiritNews.com.- Jajaran Korem 141/Tp, telah melaksanakan kaji ulang Latihan Posko I Yonif 726/Tml TA. 2018 Kawasdal Letkol Arm Yuwono, S.Sos., M.M.(Dandim 1415/Selayar). Bertempat di Aula Mayonif 726/Tml Kab. Takalar.
Sementara menurut Kawasdal menyampaikan penyiapan dan pelaksanaan pelaku latihan Posko I Yonif 726/Tml sudah sangat baik namun masih terdapat kekurangan yang perlu diperbaiki karena dalam waktu dekat akan dilaksanakan latihan Posko II, tapi secara keseluruhan Latihan Posko I ini sudah memuaskan dan sangat baik.

Seusai kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pengumuman hasil nilai pejabat pelaku Latihan Posko I oleh Kepala Tim Penilai Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag, M.Tr(Han). Perwira Staf terbaik diberikan kepada Pasi Ops Yonif 726/Tml, dan staf intel sebagai staf terbaik.

Selanjutnya dilaksanakan penutupan Latihan Posko I Yonif 726/Tml oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.I.P.

Dalam amanatnya Danrem 141Tp yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp Kasrem 141/Tp mengatakan :

Lebih lanjut disampaikan bahwa dengan berakhirnya latihan Posko I ini, diharapkan kemampuan prosedur hubungan Komandan dan Staf semakin meningkat, serta siap melaksanakan latihan selanjutnya sesuai dengan mekanisme latihan.

Diharapkan juga semakin memiliki visi yang sama dalam penerapan prosedur Komando dan Staf dalam suatu operasi mulai proses perencanaan, persiapan, pelaksanaan dan pengakhiran, serta dapat mencermati dan mengantisipasi dinamika situasi yang mungkin terjadi sehingga dapat mengambil langkah yang tepat dan proporsional.

Semua materi yang telah disimulasikan melalui latihan Posko I ini hendaknya dipedomani untuk dikembangkan khususnya terkait dwngan pelaksanaan operasi lawan insurjensi.

Hasil evaluasi yang dilakukan oleh penyelenggara latihan agar dijadikan masukan guna menyempurnakan dan perbaikan untuk pelaksanaan latihan Posko II yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan.

Disampaikan pula bahwa turut dihadir pada kegiatan penutupan latihan adalah seluruh penyelenggara Latihan Posko I Yonif 726/Tml, dan pelaku Latihan Posko I Yonif 726/Tml Korem 141/Tp Tahun 2018.

Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.