SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolres Sinjai Gelar Acara Coffe Night Bersama Wartawan.
Kapolres Sinjai Gelar Acara Coffe Night Bersama Wartawan.

Kapolres Sinjai Gelar Acara Coffe Night Bersama Wartawan.

Foto, Kapolres Sinjai jalin Sinergitas dengan Media, melalui acara Coffe Night bersama Wartawan, bertempat diwarkop 189 jalan Basuki Rahmat, Kel. Biringere, Kec Sinjai Utara, Kab Sinjai.

SpiritNews. com.- Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Sebpril Sesa, S.Ik didampingi Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos para kabag, kasat, dan perwira staf polres sinjai menggelar Acara Coffe Night bersama dengan wartawan dalam rangka menambah keharmonisan antara Polri dengan para Jurnalis. Sabtu malam (27/10/2018) pukul 20.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sinjai mengatakan bahwa kegiatan Coffe Night digelar bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahim sebagai pejabat baru di sinjai, sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri.

Lebih lanjut dalam hal ini Polres Sinjai dengan para Jurnalis untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar Kabupaten Sinjai kedepan lebih aman dan tetap kondusif.

Berdasarkan pantauan awak media ini, Coffe Night terlihat dalam suasana santai sambil menikmati coffe dan makanan ringan tampak keakraban antara Kapolres Sinjai dengan para jurnalis, saling tanya jawab.

Menurut Kapolres Sinjai bahwa dengan digelarnya acara Coffe Night tersebut, diharapkan sinergitas antara media dan Polri semakin erat dengan tetap memberikan informasi kepada Polri, terkait perkembangan situasi yang ada di daerah Kabupaten Sinjai, hingga mempercepat akses informasi serta memperkuat solidaritas kemitraan dengan media sebagai bentuk profesionalisme dan revolusi mental Polri, UCAP Kapolres Sinjai. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.