INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kepala UPT Puskesmas Pattopakang, Utamakan Kebersihan dan Peningkatan Mutu Pelayanan
Kepala UPT Puskesmas Pattopakang, Utamakan Kebersihan dan Peningkatan Mutu Pelayanan

Kepala UPT Puskesmas Pattopakang, Utamakan Kebersihan dan Peningkatan Mutu Pelayanan

Foto, Kepala UPT Puskesmas Pattopakang Ikhsan Muis Putra, Skm, 
bersama bagian kebersihan.

SpiritNews. com.- Kementerian Kesehatan Republik Indonesia berharap kepada seluruh Kepala Rumah Sakit di Indonesia untuk selalu menjaga mutu dengan meningkatkan pelayanan masyarakat.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, di Puskesmas Pattopakang Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar, saat menemui Kepala UPT Puskesmas Ikhsan Muis Putra , Skm, mengatakan bahwa kami telah melakukan pembenahan menjelang Akreditas.

Ikhsan Muis Putra, Skm, Kepala Upt Puskesmas Pattopakang menuturkan, walaupun tidak ada akreditas dibulan 11 yang akan datang kami tetap mengutamakan mutu pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan Program Bupati H Syamsari “Gerakan Masyarakat Takalar Tangkasa Nagammara ( Gema Tasamara )”.

Selain itu, Ikhsan Muis Putra , Skm , berharap perlunya ada penambahan tenaga SDM  karena di Puskesmas Pattopakang masih sangat minim tenaga SDM, terutama dokter umum, tutur Ikhsan.

Lebih lanjut, disampaikan sesuai dengan keluhan masyarakat yang diungkapkan oleh Kepala UPT Puskesmas Pattopakang, perlunya ada perhatian khusus Kepala Dinas kesehatan dapat memperhatikan tenaga Sdm, untuk puskesmas Pattopakang.

Kepala Puskesmas Pattopakang juga menambahkan pihaknya juga telah menyediakan SERVICE COMPLAINT PUBLIC HEALTH CENTER,  hal tersebut diapresiasi oleh masyarakat Pattopakang, dengan mengucapkan Alhamdulillah kami sangat bersyukur, karena kehadiran Pak Ikhsan Muis Putra, selaku Kepala UPT Puskesmas Pattopakang, menjadikan membuat halaman termasuk ruang rawat semakin tertata bersih dengan nyaman.

Kamipun sangat berharap agar kehadiran Ihksan Muis Putra dapat lebih meningkatkan mutu pelayanan di Puskesmas yang di nakhodainya saat ini, pada intinya kami masyarakat hanya butuh pelayanan sempurna dari para medis di Puskesmas itu. (Narang).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.