-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Irjen Pol Drs Umar Septono, Semarakan Porda Sulsel XVI di Pinrang
Irjen Pol Drs Umar Septono, Semarakan Porda Sulsel XVI di Pinrang

Irjen Pol Drs Umar Septono, Semarakan Porda Sulsel XVI di Pinrang

Foto, Kapolda Irjen Pol Umar Septono, diacara pembukaan Porda Sulsel, 
di Stadion Bau Massepe, Jln. Ahmad Yani Kab. Pinrang 
Pada Hari Minggu Tanggal 23/09/2018,Pukul 14.00 Wita. 

SpiritNews. com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono mendampingi Gubernur Sulsel dalam acara Pembukaan Porda Sulsel XVI 2018, kegiatan tersebut di selenggarakan di Stadion Bau Massepe, Jln. Ahmad Yani Kab. Pinrang pada pukul 14.00 Wita, Minggu (23/09) Siang.

Sebelumnya, Kapolda sulsel dan rombongan tiba dipinrang menggunakan helikopter dan landing di lapangan matiro bulu sekitar pukul 13.30 wita, Setibanya disana Kapolda Sulsel di sambut oleh Kapolres Pinrang beserta Bupati Pinrang.

Kapolda Sulsel menuju ke rujab bupati untuk transit, dan 30 menit setelahnya melanjutkan ke Stadion Bau Massepe untuk menyaksikan pembukaan Porda Sulsel ke XVI.

Dalam acara tersebut turut hadir Forkopimda Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin, Kapolres Pinrang, Bupati Pinrang, Atlet Porda Sulsel beserta masyarakat Sulawesi Selatan.

Pembukaan porda kali ini dimeriahkan dengan beberapa penampilan Diantaranya paskibraka, Devile para kontingen dari seluruh kabupaten di sulsel beserta tarian tarian khas dari Sulawesi Selatan. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.