-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda dan Wakapolda Sulsel Sholat Idul Adha Bersama Warga di Dua Kecamatan
Kapolda dan Wakapolda Sulsel Sholat Idul Adha Bersama Warga di Dua Kecamatan

Kapolda dan Wakapolda Sulsel Sholat Idul Adha Bersama Warga di Dua Kecamatan

Foto, Kapolda dan Wakapolda Sulsel, Sholat Idul Adha 1439-Tahun 2018.

SpiritNews.Com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono beserta jajarannya menggelar Shalat Idul Adha bersama yang di selenggarakan di Lapangan Upacara Mapolda Sulsel pada pukul 06.00 Wita, Rabu (22/08) pagi

Tampak Lapangan Mapolda di padati oleh jamaah yang akan menunaikan shalat Idul Adha.

Turut hadir Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel beserta masyarakat Sulawesi Selatan.

Yang menjadi khatib pada perayaan Idul Adha kali ini adalah Drs KH Wahyuddin Latuconsina dan yang menjadi imam adalah Ust Mahfud A Seran.

Idul adha kali ini Polda Sulsel menangkat tema “Idul Adha menanamkan nilai nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagai insan bhayangkara yang bertaqwa kepada Allah SWT”.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.