-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Rakernas Siwo Memutuskan 8 Cabang Olahraga di Porwanas 2020 Papua
Rakernas Siwo Memutuskan 8 Cabang Olahraga di Porwanas 2020 Papua

Rakernas Siwo Memutuskan 8 Cabang Olahraga di Porwanas 2020 Papua


Foto, Pengurus PWI dan Ketua Siwo PWI se Indonesia,
 saat Rakernas Siwo Tahun 2018, di hotel rich Yagyakarta 5-8 juli 2018.

SpiritNews. Com.- Persatuan Wartawan Indonesia [PWI] melalui  Seksi Wartawan Olahraga telah melaksanakan Rapat Kerja Nasional [Rakernas] yang dihadiri oleh Seksi Wartawan Oahraga [Siwo] PWI se Indonesia, berlangsung di hotel Rich Yogyakarta 5 sampai 8 Juli 2018,.

Pada kesempatan tersebut, dalam penyampaian laporan pertanggungjawaban Ketua Siwo PWI Raja Pane menyampaikan banyak program yang sudah dilakukan diantaranya, Pemberian Award kepada atlit yang berprestasi, diskusi olahraga dan persiapan ASEAN GAMES Jakarta – Palembang 2018 bulan depan.

Sementara menurut M Anwar Sanusi Sekertaris PWI Provinsi Sulsel, saat menanggapi laporan Ketua Siwo PWI Pusat sekaligus menyampaikan agar HPN dan Porwanas kembali disatukan serta meminta untuk Porwanas 2020 di Papua dapat diagenda lomba selain olahraga termasuk lomba seni, kata Anwar.

Lebih lanjut Anwar Sanusi menuturkan bahwa sejalan dengan pemikiran wakil ketua bidang pendidikan PWI Pusat perlunya ada cabang seni agar kesan ketegangan yang ada dilapangan bisa refresh dengan menyanyi atau membaca puisi, ucapnya.

Sambung M Anwar Sanusi mengungkapkan bahwa pecan olahraga wartawan nasional [porwanas] akan mempertandikan cabang atlit kategori wartawati, ungkap Anwar.

Sekertaris PWI Provinsi Sulsel M Anwar Sanusi menjelaskan bahwa sesuai dengan hasil “ Rakernas Siwo 2018 di Putuskan 8 Cabang Olahraga diantaranya ; Atlit, Bilyard, Bulutangkis, Catur, Futsal, Sepak Bola, Tenis Meja dan Tennis Lapangan, ditambah lagi dua cabang kompotensi yakni fotografer dan karya tulis, jelas Anwar.

Diakhir keterangannya M Anwar Sanusi mengatakan bahwa Porwanas sedianya akan dilaksanakan pada tahun 2019, tetapi menurut Ketua Siwo Papua Paul Karma kegiatan ini ditunda dan dilaksanakan pada tahun 2020, sebab ditahun 2019 Papua Fokus pada pesta demokrasi pemilihan Presiden [Pilpres], soal keamanan serta belum tersedia anggarannya kata Faul Karma. [*].

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.