INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolres Sidrap, Pangkat dan Jabatan Hanya Sementara
Kapolres Sidrap, Pangkat dan Jabatan Hanya Sementara

Kapolres Sidrap, Pangkat dan Jabatan Hanya Sementara


Foto, Akbp Ade Indrawan Kapolres Sidrap, 
saat memikul beras untuk anak panti asuhan Sejati Rappang.
 
SpiritNews. com.- Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 ini, seluruh Kepolisian Republik Indonesia serentak memperingatinya.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, terlihat Akbp Ade Indrawan di HUT Bhayangkara ke 72 ini, jadikan momen untuk berbagi kepada masyarakat yang masih membutuhkan uluran tangan para darmawan.

Lebih lanjut Akbp Ade Indrawan pada semarak HUT Bhayangkara ke 72 ditahun 2018 ini, mememikul beras yang akan diperuntukkan untuk anak anak panti asuhan Sejati Rappang, Pada Hari Kamis Pagi Tanggal 5-7-2018.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari salah satu program Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, berharap agar polisi di Sulsel jangan mau didatangi warganya, tetapi sekarang ini Polisi yang harus mendatangi Warganya. (Rusli).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.