-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres Sidrap, Pangkat dan Jabatan Hanya Sementara
Kapolres Sidrap, Pangkat dan Jabatan Hanya Sementara

Kapolres Sidrap, Pangkat dan Jabatan Hanya Sementara


Foto, Akbp Ade Indrawan Kapolres Sidrap, 
saat memikul beras untuk anak panti asuhan Sejati Rappang.
 
SpiritNews. com.- Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 ini, seluruh Kepolisian Republik Indonesia serentak memperingatinya.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, terlihat Akbp Ade Indrawan di HUT Bhayangkara ke 72 ini, jadikan momen untuk berbagi kepada masyarakat yang masih membutuhkan uluran tangan para darmawan.

Lebih lanjut Akbp Ade Indrawan pada semarak HUT Bhayangkara ke 72 ditahun 2018 ini, mememikul beras yang akan diperuntukkan untuk anak anak panti asuhan Sejati Rappang, Pada Hari Kamis Pagi Tanggal 5-7-2018.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari salah satu program Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, berharap agar polisi di Sulsel jangan mau didatangi warganya, tetapi sekarang ini Polisi yang harus mendatangi Warganya. (Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.