-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati  Selayar, Apresiasi Program Pra TMMD Reguler ke 102
Bupati  Selayar, Apresiasi Program Pra TMMD Reguler ke 102

Bupati Selayar, Apresiasi Program Pra TMMD Reguler ke 102


Foto, Bupati Kep. Selayar  Irup Muh. Basli Ali memimpin upacara 
pembukaan TMMD Reguler ke 102 Kodim 1415/Kep. Selayar.

SpiritNews. Com.- Kepala Pemeritahan Kabupaten (Bupati) Kep. Selayar  Irup Muh. Basli Ali memimpin upacara pembukaan TMMD Reguler ke 102 Kodim 1415/Kep. Selayar, bertempat di lapangan Galung Kec. Bontosikuyu Kab. Kep. Selayar, Pada Hari Selasa Tanggal 10 Juli 2018, Pukul 08.00 Wita.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, terlihat menjadi komandan upacara Kapten Inf Lukman, Danramil 1415 – 03-Bonerate dan perwira upacara Kapten Inf Busrah Pasi log Dim 1415/Kep.Selayar,

Pada kesempatan tersebut dalam amanat Bupati Kep Selayar saat memimpin upacara pembukaan Pra TMMD Reguler ke 102, menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia pelaksanaan serta kepada seluruh komponen masyarakat yang terlibat dalam upaya dan dedikasi sehingga kegiatan TMMD Reguler ke 102 dapat terlaksana, katanya.

Lebih lanjut Bupati Kep Selayar mengungkapkan bahwa kita mengetahui bersama kalau kegiatan Pra TMMD Reguler, salah satu bentuk upaya membantu pemerintah dalam ekselerasi pembangunan daerah untuk mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh serta dapat memelihara dan meningkatkan “ Kenunggalan TNI bersama Rakyat “.

Dia juga menuturkan bahwa  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) itu memiliki makna yang penting dalam mendorong pembangunan diperdesaan khususnya wilayah Kab. Kep. Selayar, seluruh Rakyat Selayar menyaksikan bahwa TNI sudah terbukti sejak dari dulu bukan hanya membela Negara dan Bangsa tetapi TNI JUGA sangat berperang dalam pembangunan dengan membangun Desa tuturnya.

Sambung Bupati Kep Selayar, menyampaiakan apresiasinya dan rasa senangnya kagiatan Pra TMMD Reguler ke 102 di pusat di Selayar, dan TNI dan Masyarakat bersatu dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan dengan bergotong royongan dalam membangun jalan sangat membantu eksebilitas masyarakat, ujarnya.

Diakhir amanatnya menambahkan bahwa hal ini adlah salah satu upaya TNI dalam pemberdayaan untuk menentaskan kemiskinan tidak ketinggalan karena giat ini merupakan ajang mengedukasi tentang Nasionalisme tentang Ancaman Terorisme dan Radikalisme, katanya.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Mansyur, menuturkan bahwa turut hadir dalam kegiatan tersebut diantara, Letkol Inf Muhlis (Kasipers korem 141, mewakili Danrem 141/Toddopuli), Letkol Arm Yuwono S.Sos. MM (Dandim 1415/Kep. Selayar ), Mappatunru S.pd (Ketua DPRD Kab.Kep. Selayar), Syamsu Ridwan, S. Ik (Kapolres Kab.Kep. selayar ), Cumondo Trisno SH (Kajari Kab.Kep.Selayar ), Royke Inkirawang (Ketua Pengadilan Negeri Kab.Kep. Selayar ), Dr. Ir. Marjani Sultan (Sekda Kab.Kep.Selayar), Mayor Arfan (Kasiter Rem 141/Toddopuli ), Mayor Inf Ucok (Wadanyon 726, mewakili Danyon 726/TMI), Para Dandim Jajaran Korem 141/Toddopuli ( Mewakili ), Para kepala OPD Kab.Kep.Selayar, Para Camat Se Kab.Kep. Selayar, Para Toma, Toda, Toga, dan Tokoh Pemuda Kep Selayar.

Mayor Inf Mansyur menambahkan bahwa seusai upacara pembukaan  TMMD Bupati Kep Selayar langsung peninjauan lokasi Pra TMMD Reguler, dari Desa Harapan ke Desa Dodaiya Kec. Bontosikuyu. (Rusli).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.