-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati H Syamsari, Lantik 300 Pejabat Lingkup Pemkab Takalar
Bupati H Syamsari, Lantik 300 Pejabat Lingkup Pemkab Takalar

Bupati H Syamsari, Lantik 300 Pejabat Lingkup Pemkab Takalar


Foto, Bupati H Syamsari melantik 300 Pejabat Jajaran 
Lingkup Pemkab Takalar Pada Hari Jumat lalu.

SpiritNews. com.- Pengambilan sumpah pelantikan dan serah terima jabatan, pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah kab. Takalar kembali digelar. Kali ini, sebanyak 300 pejabat Lingkup Pemkab Takalar dilantik langsung oleh Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM di Gedung Islamic Center Kab. Takalar. Jum'at, 20 Juli 2018.

Sementara ke 300 pejabat tersebut terdiri dari 106 Pejabat Eselon III dan pejabat Eselon IV 194. Pejabat yang digulir salah satunya Drs. Muh. Syahrir yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag. Humas dan Protokol kini menjabat sebagai Sekretaris pada Dinas Perdagangan Kab. Takalar. Posisi Kabag. Humas dan Protokol kini dijabat oleh Zulkarnain yang sebelumnya menjabat Kabid Kominfo pada Dinas Kominfo Takalar.

H. Syamsari usai melantik dan mengambil sumpah para pejabat tersebut dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi pejabat yang dilaksanakan pada hari ini merupakan bagian dari penataan ASN, karena adanya beberapa jabatan Administrator dan Pengawas yang lowong karena memasuki batas usia pensiun sehingga dibutuhkan pengisian jabatan dimaksud agar pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan berjalan lancar.

"Olehnya itu, kita harus maknai bahwa jabatan adalah merupakan amanah dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan dengan baik. Saya berharap setiap pejabat harus menyadari dan memahami bahwa kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan tetap meningkatkan kemampuan atau pengetahuan dalam melaksanakan tjhas kedinasan serta harus dapat meningkatkan prestaai kerja yang merupakan salah sati ukuran dalam peningkatan karir ASN.

Diakhir sambutannya H Syamsari berharap kepada pejabat yang baru dilantik dan seluruh jajaran pemerintah daerah Kab. Takalar, untuk terus meningkatkan kinerjanya agar dan bekerja dengan sungguh-sungguh demi mewujudkan Takalar yang lebih baik ke depan dan berharap agar mampu merainya apabila semua bekerja dengan ikhlas, bergandengan tangan dan dilengkapi dengan doa sehingga ikhtiar sebagai pejabat diridhoi oleh Allah SWT.

Sementara berdasarkan hasil pantauan awak media ini, pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Takalar H. Muh. Jabir Bonto, SE.MM, Penjabat Sekkab Drs. H. Arsyad, MM, serta para Pimpinan OPD Lingkup Pemkab. Takalar. (*) Sumber berita Humas & Protokol Pemkab Takalar.   


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.