-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Kegiatan Pra TMMD Reguler Ke 102 di Hari Ke 20
Inilah Kegiatan Pra TMMD Reguler Ke 102 di Hari Ke 20

Inilah Kegiatan Pra TMMD Reguler Ke 102 di Hari Ke 20


Foto, Anggota dan Warga melakukan pengecoran dan penimbunan di lokasi 
pembuatan jembatan di Hari Ke 20 Pada Hari Sabtu Tanggal 2 Juni 2018.
SpiritNews. com.- Semakin hari semakin padat kegiatan Anggota Pra TMMD Reguler Ke 102 Kodim 1415.Kep Selayar, diwilayah Dusun Dodaiya Desa Harapan ke Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikyu, Kab Kep Selayar.

Sementara menurut Kapenrem 141/Tp-Bone Mayor Inf Mansyur menjelaskan bahwa telah berlangsung kegiatan Pra TMMD Reguler ke 102, Kodim 1415.Kep Selayar, Pada Hari Sabtu, Tanggal 02 Juni 2018, Pukul 08:45 Wita.

Lebih lanjut Mansyur menyampaikan bahwa Pra TMMD Reguler Ke 102 Kodim 1415.Kep Selayar, sudah masuk di hari ke 20, di Dusun Dodaiya Desa Harapan ke Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikyu, Kab Kep Selayar, ujarnya.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini, di lokasi pembuatan jembatan tepatnya di Dusun Laiyolo Desa Laiyolo Baru, Kec Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar, anggota melakukan pemasangan besi dan pengecoran di  4 sumur pondasi jembatan.

Sambung Mansyur menuturkan bahwa selain itu, anggota juga melakukan penimbunan jalan didekat lokasi pembuatan jembatan sepanjang 150 meter, dengan menggunakan armada 10 unit trek, tuturnya.

Kapenrem 141/Tp – Bone, menambahkan bahwa di Hari Ke 20 terlibat anggota sebanyak 30 Orang di Pra TMMD Kodim 1415/Kep Selayar, dibantu oleh warga setempat sejumlah 30 Orang, tambah Mansyur, (Rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.