INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bupati dan Wabup Takalar, Ikut Mencoblos Cagub dan Cawagub Sulsel Priode 2018-2023
Bupati dan Wabup Takalar, Ikut Mencoblos Cagub dan Cawagub Sulsel Priode 2018-2023

Bupati dan Wabup Takalar, Ikut Mencoblos Cagub dan Cawagub Sulsel Priode 2018-2023


Foto, Bupati Takalar H Syamsari sekeluarga dan Wakil Bupati Takalar Sekeluarga
 susai mencoblos saat memperlihatkan surat suara yang akan di masukkan di Kotak Suara.

SpiritNews. com.- Bupati Takalar H. Syamsari S.Pt. MM bersama istri selaku ketua Tim Penggerak PKK Kab. Takalar Dr. Hj. Irma Adriani, S.Pi., M.Si dan kedua anaknya yakni Safirah Muhajidah Syamsari dan Usama Qiyamil Haq Memberikan hak pilihnya dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023 di TPS 2 Desa Bontomangape Kec. Galesong kab. Takalar. Jumlah DPT di TPS 2 tersebut sebanyak 593 orang dengan rincian laki-laki 293 dan perempuan 900 orang.

Sementara itu, Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re S.sos bersama wakil ketua Penggerak PKK kab. Takalar Hj. Megawati Ibrahim,SE.,MM memberikan hak pilihnya di TPS 5 kelurahan Kalabbirang kecamatan Pattallassang. Di TPS 5 ini tercatat 700 DPT Dengan rincian 327 orang laki-laki dan 373 orang perempuan.

Sedangkan ketua DPRD Kab.Takalar H. Muh. Jabir Bonto,SE.MM bersama istri Nurhamdana berada di TPS 001 kelurahan palleko Kec. Polut untuk memberikan hak pilihnya. Di TPS 001 ini tercatat ada 695 DPT dengan rincian 328 laki-laki dan perempuan 367 orang.

Usai memberikan hak pilihnya, H.Syamsari pada kesempatan tersebut menghimbau kepada masyarakat agar datang ke TPS masing-masing untuk memberikan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing.

“Tentunya dimoment akbar ini yang diselenggarakan 5 tahun sekali, saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar datang memberikan hak pilihnya, pilih sesuai hati nurani masing-masing agar kita dapat dipimpin oleh pemimpin yang berkualitas”. Kata H.Syamsari

Sambung H Syamsari berharap agar selama proses pelaksanaan pencoblosan di pilkada Gubernur dan Wakli Gubernur Sulsel Priode 2018 – 2023,  berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, harapannya.

Sementara itu, Wakil bupati Takalar H.Achmad usai memberikan hak pilihnya saat ditemui, menyampaikan harapan yang sama agar proses pelaksanaan pemilukada ini dapat berjalan sesuai yang diharapkan dan pada akhirnya mendapatkan pemimpin yang amanah. (*).



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.