-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolda Sulbar, Alhamdulillah Putra Kami Berada Diurutan Ketiga Hasil Uji Akademik
Wakapolda Sulbar, Alhamdulillah Putra Kami Berada Diurutan Ketiga Hasil Uji Akademik

Wakapolda Sulbar, Alhamdulillah Putra Kami Berada Diurutan Ketiga Hasil Uji Akademik

Foto, Kombes Pol DR Endi Sutendi, Wakapolda Sulbar, 
Dijamu oleh Kabag Wappers Biro Sdm dan Anggota Propam Polda Sulsel.

SpiritNews. com.- Wakil Kepolisian Daerah (Wakapolda) Provinsi Sulawesi Barat, Kombes Pol Endi Sutendi, saat menjemput anaknya yang sedang menunggu hasil sidang terbuka penetapan lulus terpilih mengikuti pemeriksaan kesehatan kedua.

Berdasarkan pemantauan awak media ini, sesuai hasil penetapan sidang kelulusan Catar Akpol lulus terpilih dilakukan secara terbuka yang dipimpin langsung oleh Kapolda, Irjen Pol Umar Septono, disaksikan oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyiapudin Nursin, didampingi oleh Karo Sdm Kombes Pol Yohanes Ragil HS, Ketua Panitia Penerimaan Polda Sulsel.

Sementara menurut Wakapolda Sulbar, bertepatan dengan baliknya dari Jakarta dengan sidang penetapan lulus terpilih Catar Akpol di Panda Sulsel, diucapkan alhamdulillah anak kami berada diurutan tidak ketiga.

Lanjutnya menuturkan bahwa anak kami akan mengikuti pemeriksaan kesehatan kedua dari panitia kesehatan Panda Polda Sulsel, kami hanya dapat berdoa semoga selalu mendapatkan hasil yang memuaskan dirinya termasuk orangtuanya, ucap Endi.

Pada kesempatan tersebut Endi meminta putranya dapat menjaga kesehatan, jangan begadang serta tidak sebarang yang di makan selama test berlangsung, dari 52 Orang Catar Akpol yang ikut test akademik yang lulus terpilih hanya sejumlah 18 Orang yang akan ikut test pemeriksaan kesehatan kedua dan alhamdulillah anak kami berada diurutan kedua, terangnya.

Selain itu, Endi sapaan akrabnya menyampaikan apresiasi pada panitia daerah (Panda) Polda Sulsel, gelar test akademik selalu menjaga rekrukmen pada perinsip BETAH yakni : BERSIH, TRANSPARAN, AKUNTABEL dan HUMANIS, pada penerimaan Calon Anggota Polri Secara Terpadu, Tahun Anggaran 2018, katanya (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.