INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Kabidkum Perintah Personilnya Hadiri Buka Puasa Bersama di Rujab Kapolda Sulsel
Kabidkum Perintah Personilnya Hadiri Buka Puasa Bersama di Rujab Kapolda Sulsel

Kabidkum Perintah Personilnya Hadiri Buka Puasa Bersama di Rujab Kapolda Sulsel

Foto, Kompol Amran Allo Baji Kasubbid  bersama rekannya buka puasa bersama 
di Rujab Kapolda Sulsel, di jln Andi Mappaoddan, Pada Hari Senin Tanggal 28 Mei 2018.

SpiritNews. com.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi selatan Irjen Pol Umar Septono, menyelenggarakan buka puasa bersama seluruh satuan kerja Mapolda Sulsel, di rujab jalan Andi Mappaodang, Pada Hari Senin Tanggal 28 Mei 2018, Pukul 06:00 wita.

Berdasarkan pantauan awak media ini nampak hadir dari satuan kerja bidang hukum polda sulsel sesuai dengan perintah Ibu Kabidkum, diantaranya :  Kasubbid Sunluhkum  Kompol Amran Allo Baji, Kasubbid Bankum Pembina TK 1 M.led Amrullah, SH, MH, Pembina TK 1 Yunus, SH, MH, dan Ipda Sabri, Aiptu Abd Karim, S.Pd, Aipda Syamsul Kamal SH, bersama para undangan.

Sementara acara buka puasa bersama berlangsung lancar dengan penuh hikmah ramadhan 1439 – Hijriah Tahun 2018 Masehi, dimana Irjen Pol Umar Septono sangat suka melakukan kegiatan bersama sama termasuk makan bersama dengan siapa saja.

Semoga Bapak Kapolda Umar Septono, senangtiasa dalam lindunganAllah SWT dan dilancarkan segala macam tugas tugasnya, selalu menjadi teladan para Kapolda seluruh Indonesia.

Dimana Kapolda Umar Septono mengatakan saat sholat dhuhur bersama 465 Orang Casis Bintara di Masjid SPN Batua pada Hari Minggu, Tanggal 27 Mei 2018, bahwa selama menjadi Kapolda Sulsel tidurnya dalam satu malam hanya 3 jam saja katanya.

Selain itu, dia juga meminta agar seluruh Babinkamtibmasnya seluruh wilayah Sulawesi Selatan, sekarang ini harus polisi yang mengunjungi warganya harapannya.

Lebih lanjut Umar bercerita sewaktu baru selesai sertijab menyampaikan  dirinya langsung bersilaturahmi kerumah Ketua RT dan ORW di sekitar rumah jabatan tempatnya menginap, lanjutnya mengatakan bahwa pada saat itu Ketua RT Kaget karena masih pakai celana pendek dan belum mandi dirinya sudah dirumahnya RT, ucap Umar. (*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.