-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Biddokkes Polda Sulsel Hadirkan Ahli EKG dan Rontgen di Rikkes II Casis Bintara
Biddokkes Polda Sulsel Hadirkan Ahli EKG dan Rontgen di Rikkes II Casis Bintara

Biddokkes Polda Sulsel Hadirkan Ahli EKG dan Rontgen di Rikkes II Casis Bintara

Foto, Petugas PT Tirta Medical Center saat pemeriksaan EKG 
dan Rontgen, casis bintara di Aula Auditorium SPN Batua Makassar.

SpiritNews. com.- Penerimaan calon Anggota Polri Secara Terpadu Tahun Anggaran 2018, Panda Polda Sulsel, hadirkan petugas luar (eksternal) pada pemeriksaan EKG dan Rontgen, Casis Bintara pada rikkes kedua.

Sementara menurut Kepala Cabang Sulsel PT Tirta Medical Center dr Adripratomo Wahid didampingi oleh PIC Ades Miadewi Trisnawati, serta bagian Admin Andi Musliani Syarif, dan pimpinan pusat juga telah menugaskan sebanyak 12 Orang ahli EKG dan Rontgen.

Pada kesempatan tersebut Ka Cabang Sulsel PT Tirta dr Adripratomo Wahid mengatakan pimpinan pusat telah menugas ahli EKG dan Rontgen pada pemeriksaan kesehatan kedua casis bintara di panda Polda Sulsel.

Selain itu, disampaikan pula bahwa diantara 10 para medis yang hadir adalah : dibidang EKG  sedangkan dibidang Rontgen : Jefry, Ramlah, Emi Ratna dan Benny.

Pada kesempatan tersebut dr Adripratomo Wahid Kepala Cabang Sulsel PT Tirta Medical Center, mengatakan bahwa pemeriksaan EKG dan Rontgen kami bagi dua tim, dimana di EKG menrjunkan 5 Orang yang handal di bidangnya diantaranya : Dewi Novi Sartika, Santia Mulyani, Aulia Nabila, Nila Intama Dewi, Imroatul Hasanah, Ernawati, kata Adripratomo.

Selanjutnya dibidang Rontgen diturunkan empat Orang diantaranya : Jefry, Ramlah, Emi Ratna dan Benny, kedua tim ini telah menyelesaikan tugasnya dengan baik dan selesia sesuai dengan jadwal yang telah disepakati, ucapnya.

Sementara dihari tiga Rikkes tahap kedua casis bintara diikuti sebanyak 465 orang, tetap dalam pantauan Kabiddokkes Polda Sulsel Kombes Pol dr Raden Harjuno, Sp.Kj, bersama Kompol dr Joko bersama Kaur Kesmapta Pers Biddokkes Polda Sulsel AKP dr Dian Kartika Sari Dewi, diselenggarakan di SPN Batua Makassar. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.