SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pangdam Hasanuddin Bermain Takraw
Pangdam Hasanuddin Bermain Takraw

Pangdam Hasanuddin Bermain Takraw


Photo,Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB,Rutin berolahraga bersama seluruh Anggotanya.

SpiritNews.com.- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB,seusai apel pagi Pada Hari Selasa Tanggal 5/09/2017 bersama prajurit Makodam XIV/Hasanuddin termasuk para  PNS, melaksanakan kegiatan rutin berupa pembinaan fisik dengan lari aerobik, di seputaran komplek Makodam sebanyak 3 putaran dengan jarak tempuh kurang lebih 3 kilometer.

Sementara Pangdam bersama Kasdam XIV/Hasanuddin,bergabung pada barisan anggota yang melaksanakan lari aerobik dan kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kebugaran tubuh dan fisik para anggota,dengan kehadiran pimpinannya menjadi motivasi dan spirit tersendiri bagi anggota,selain itu, juga menjadi sarana untuk menjalin hubungan silaturahmi dan kedekatan antara pimpinan dan bawahannya.

Pada kesempatan itu,Pangdam XIV/Hasanuddin ikuti kegiatan lari aerobik,dilanjutkan dengan olah raga lainnya, yakni bermain sepak takraw yang berpasangan dengan Kasdam dan Kolonel Inf Husni, melawan tim pasangan dari staf Denma Kodam. Melalui kebolehan dan kemahiran serta kekompakan dalam memainkan bola takraw tersebut, tim Pangdam dapat mengalahkan lawannya dengan skor 2-1, sedangkan tim yang kalah, secara spontan mengambil jatah pus up.

Dikatakan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB mengajak seluruh personel jajarannya untuk memiliki motivasi dan semangat dalam berolah raga, diharapkan prajurit Hasanuddin dapat memiliki tubuh sehat dan fisik prima, guna menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas pokok Kodam XIV/Hasanuddin.(Rs) Sumber berita Pendam XIV/Hasanuddin.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.