-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel,Adik adik Mahasiswa Utamakanlah Prestasimu
Kapolda Sulsel,Adik adik Mahasiswa Utamakanlah Prestasimu

Kapolda Sulsel,Adik adik Mahasiswa Utamakanlah Prestasimu


Photo,Irjen Pol Drs. Muktiono,SH,MH bersama Rektor UIN Alauddin 
dan Mahasiswa UIN T.A 2017/2017 sebanyak 5.341 orang,di Samata Kab Gowa.

SpiritNwes.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono, SH, MH,saat meberikan kuliah umum,dalam paparannya menyampaikan kalau situasi Sulawesi selatan yang kondusif itu terjadi berkat kerjasama yang tidak terlepas dari peran serta seluruh lapisan masyarakat serta para Mahasiswa dan Mahasiswi.

Sementara kehadiran Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan,di Kampus II UIN Alauddin Samata Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan,untuk memberikan Kuliah Umum Mahasiswa Baru (maba) di Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Pada Hari Senin lalu.

Disampaikan pula bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut dan pengenalan budaya akademik dan kemahasiswaan bagi Mahasiswa UIN ini dihadiri oleh Rektor UIN Alauddin dan Mahasiswa UIN T.A 2017/2017 sebanyak 5.341 orang.

Selain itu dikatakan Kapolda Sulsel bahwa bahaya Terorisme, Radikalisme dan Media Sosial,”Media Sosial banyak dimanfaatkan untuk menyampaikan informasi yang tidak benar atau Hoax, hal ini dilakukan oleh orang oramg yang tidak bertanggung jawab dan memiliki kepentingan untuk tujuan tertentu,” Kata Kapolda Sulsel.

Pada kesempatan tersebut Muktiono berpesan pada adik adik mahasiswa dan mahasiswi bijaklah dalam bermedia sosial,tinggalkan dan hindarilah tindakan serta hal hal negatif,karena sekarang jamannya berprestasi,ayo adik adik tunjukkan kepada keluarga,bangsa dan negara bahwa kita adalah generasi penerus.

Diungkapkan pula bahwa Generasi patuh hukum, jadi agent of change, dan menjadi generasi pembelar” Pungkas Kapolda Sulsel disambut antusias seluruh peserta yang hadir,dan berdasarkan pemantauan awak media ini,nampak hadir dalam rombongan Kapolda Sulsel yakni Karo Log, Ka SPN Batua Makassar,Dir Intelkam, Dir Bimmas, Kabid Propam dan Kabid Humas Polda Sulsel.(Rs).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.