SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Agus AN.Resmikan Sejumlah Proyek Tahun 2016 di HUT Takalar ke 57
Agus AN.Resmikan Sejumlah Proyek Tahun 2016 di HUT Takalar ke 57

Agus AN.Resmikan Sejumlah Proyek Tahun 2016 di HUT Takalar ke 57

Photo,Agus Arifin Nu’mang (Wagub) Sulsel,didampingi oleh 
Plt.Bupati Takalar,Andi Darmawan Bintang,serta Sekda Takalar Nirwan Nasrullah.

SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan Provinsi (Gubernur) Sulsel DR.H.Syahrul Yasin Limpo,mempercakan kepada Wakil Gubernur (Wagub), Sulsel Agus Arifin Nu’mang menghadiri Hari jadi Takalar yang dirangkaikan dengan meresmikan sejumlah proyek pembangunan Tahun Anggaran 2016 pada peringatan hari jadi Kabupaten Takalar ke-57, Jumat (10/2/17).

Namunnya sebelumnya Ir.H.Agus Arifin Nu’mang  mengikuti proses semarak har jadi Taklar,seusai acara ters Agus AN Langsung  melakukan peresmian proyek tersebut dilakukan melalui sidang Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Takalar, di Gedung DPRD Takalar.

Sementara dalam sambutannya meminta kepada semua komponen masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan rasa cinta mereka terhadap daerah Takalar. Termasuk dalam memilih Bupati dan Wakil Bupati Takalar 15 Februari 2017 nanti. Caranya, datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan hak pilihnya.

Lebih jelas Agus Arifin Nu’mang,pernah menajdi  Ketua DPRD Provinsi Sulsel,mengingatkan bahwa dinamika politik di Takalar saat ini sangat tinggi,sehingga, ia berharap apapun hasil dari pemilihan nantinya harus diterima dengan jiwa ksatria dan terus menjaga kebersamaan serta kekompakan diantara elemen masyarakat Takalar.

Selain itu,Agus menegaskan agar para paslon pilkada takalar secara kesatria dan terus menjaga kebersamaan dan kekompakan diantara elemen elemen masyarakat,itu sudah pasti Sulsel maju karena kebersamaan dan kekompakan terpelihara dan itu tecapai bila  semua pihak terus menjaga,tegasnya.

Lebih lanjut Wakil Gubernur Sulsel,mencontohkan bahwa maju karena kebersamaan dan kekompakan semua pihak terus terjaga. “Masyarakat Takalar sudah terbiasa dalam menentukan pilihannya, karena itu menurutnya perbedaan itu adalah rahmat. Karena dalam demokrasi harus ada perbedaan, apabila tidak ada perbedaan dalam berdemokrasi menurutnya itu bukan demokrasi,” ujarnya.

Sambung  Agus dalam sambutannya mengajak masyarakat Takalar untuk memaknai perbedaan itu, karena dipastikan semua calon sudah menyiapkan program yang strategis dalam memajukan Kabupaten Kabupaten Takalar.

Ia berharap kepada semua pasangan calon dan masyarakat Takalar dapat menerima dengan baik hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang dipastikan berlangsung kompetitif pada 15 Februari mendatang.
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Takalar, Andi Darmawan Bintang, pada kesempatan tersebut jadikan momentun untuk  menyampaikan sehubungan dengan pekan depan Kabupaten Takalar akan menyelenggarakan Pesta Demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Takalar.(SpiritNews).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.