SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolrestabes Makassar,Utamakan Keamanan dan Kenyamanan Warga
Kapolrestabes Makassar,Utamakan Keamanan dan Kenyamanan Warga

Kapolrestabes Makassar,Utamakan Keamanan dan Kenyamanan Warga


Foto,Kombes Pol Endi Sutendi,Kapolrestabes Kota Makassar.

 SpiritNews.com.- Kombes Pol Endi Sutendi, Kapolrestabes mengatakan akan selalu menyiapkan personelnya untuk fokus  melakukan patroli untuk menjadikan Kota Makassar,Kota Idaman seluruh masyarakat yang nyaman dan aman.

Sementara menurut Kombes Pol Endi Sutendi berharap agar di tahun 2017,warga kota makassar semakin dewasa serta selalu bersama personel kami dengan informasi-informasi,yang tepat demi kota makassar yang kita cintai bersama ini.

Lebih lanjut diungkapkan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Endi Sutendi,bahwa tentu saja tugas kami adalah bagaimana menciptakan situasi kambtibmas di wilayah Kota Makassar, supaya masyarakat selalu merasa aman dan terkendali,ungkapnya. 

Selain itu Endi juga menunturkan di mana kita ketahui bersama dalam waktu dekat ini ada kegiatan kegiatan perayaan Ibadah Natal hingga Tahun Baru kata Endi sapaan akrab Kapolrestabes saat diwawancara di SPN Batua.

Kapolrestabes Endi Sutendi mengatakan, sasaran pengamanan adalah tempat tempat ibadah, baik besar maupun kecil. 

Sementara, untuk menghadapi malam pergantian Tahun Baru 2017, pihaknya akan fokus menjaga tempat tempat hiburan,  dan tempat tempat keramaian di Kota Makassar.

Dia juga mengatakan bahwa personel polrestabes selalu dalam siaga satu setiap saat di setiap tempat yang dianggap rawan dengan peristiwa peristiwa yang dapat mengganggu kenyamanan warga kota makassar dan sekitarnya.

Kombes Endi Sutendi menjelaskan bahwa pengamanan Tahun Baru 2017,Personel Polrestabes Makassar telah berhasil mengamankan di tempat tempat hiburan malam serta beberapa tempat pusat keramaian yang dijadikan tempat ngumpulnya warga.

Lanjut Kapolrestabes Kota Makassar,menjelaskan bahwa dimalam pergantian personil focus melakukan pengamanan  dimana area Anjungan Pantai Losari,setiap pergantian warga jadikan tempat ngumpul dari berbagai daerah termasuk malam pergantian Tahun Baru 2017,ucapnya.

Kombes Pol Endi Sutendi juga menambahkan bahwa makanya unit satuan lantas melakukan penutupan arus lalulintas dibeberapa titik,untuk mengurai kemacetan,tambah Endi.

Selain itu diungkapkan pula Kombes Pol Endi Sutendi,,,bahwa jajaran Polrestabes juga bersinergi dengan unsur pengamanan lainnya,dengan maksud menciptakan situasi kondusif disetiap terutama di perayaan Natal dan Tahum Baru,serta mengantiasipasi aksi-aksi teror.ungkapnya terhadap awak media.(Humas-SpiritNews).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.