SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Sulsel,Mari Kita Batasi Ruang Gerak Bandar Narkoba
Kapolda Sulsel,Mari Kita Batasi Ruang Gerak Bandar Narkoba

Kapolda Sulsel,Mari Kita Batasi Ruang Gerak Bandar Narkoba


Foto,Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono,mengajak untuk bersama-sama 
untuk membatasi ruang Gerak Bandar Narkoba saat Press Conference.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol drs Muktiono SH, MH dan didampingi oleh Wakapolda Sulsel & Kabid humas Polda Sulsel Beserta Wartawan dari media Cetak dan Televisi melakukan Press Release Akhir Tahun 2016 yang pimpin oleh Polda Sulsel, bertempat di Aula Anindita Lantai 3  Mapolda Sulsel ber lalu.

Sementara menurut Kapolda Sulsel,dalam Pers release 2016 adalah bentuk pertanggung Jawaban terhadap pelaksanaan tugas dan hal ini wajib disampaikan ke masyarakat luar, Patut kita syukuri karena indonesia masih Berada dalam situasi yang kondusif.

Lebih jelas Kepala Kepolisi Daerah Sulsel,pada kesempatan ttersebut memaparkan bahwa angka kejahatan di Sulawasi Selatan tahun ini dapat ditekan atau menurun.

Sambung Kapolda mengatakan mari kita sama sama menjunjung tinggi nilai budaya sulawesi selatan dengan mengedepankan tindakan untuk malu berbuat kejahatan, saling menghargai, saling menghormati , dan saling mengingatkan,"Jelas Muktiono.

Kapolda Sulsel juga menekankan agar kita semua berperan aktif untuk menuntaskan bandar-bandar narkoba yang yang dapat merusak masa depan bangsa,batasi Ruang Gerak bandar narkoba, untuk menyelamatkan generasi muda,terang Kapolda.(Humas-Spirit).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.