INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

****ONLINE.SPIRIT.COM**** DITERBITKAN OLEH : YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH, ****NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM, ****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015****,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH KORAN SPIRITNEWS " JADIKANLAH KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Persipura Rebut Gelar Juara TSC 2016
Persipura Rebut Gelar Juara TSC 2016

Persipura Rebut Gelar Juara TSC 2016


Photo,posisi kedua kesebelasan dalam laga pamungkas Torabika Soccer Championship (TSC) 
di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Minggu petang.

SpiritNews.com.- Julukan Muttiara Hitam tim Persipura Jayapura ini,berhasil mengalahkan tamunya PSM Makasar dengan skor 4-2 dalam laga pamungkas Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Minggu petang.

Sementara gol-gol tim tuan rumah yang berjuluk Mutiara Hitam,semuanya tercipta pada babak pertama,terlihat pemain mungil Ferinando Pahabol yang diturunkan sebagai striker pada laga tersebut memborong dua gol pada menit 20 dan 25.

Sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh striker asing, Edward Wilson Junior pada menit 41 dan Osvaldo Ardiles Haay pada menit akhir babak pertama.

Namun dua gol tim tamu yang berjuluk Juku Eja itu dilesakkan oleh pemain pengganti Rasyid Bakri pada menit 85 dan pertambahan waktu di akhir babak kedua.

Dikatakan pelatih Persipura Jayapura Angel Alvredo Vera mengaku bangga dengan skuat asuhannya yang mencetak gol lebih dari dua, sehingga memastikan gelar juara TSC 2016 milik tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu.

Lebih lanjut disampaikan bahwa ini sangat luar biasa, anak-anak bermain penuh semangat. Mereka memang membuktikan bahwa layak menjadi juara,ungkapnya dengan hasil tersebut, Nelson Alom dan kawan-kawan berhasil mengumpulkan 68 poin dari 20 kali menang, delapan kali imbang dan enam kali menuai kekalahan.

Berdasarkan pemantauan seusai laga, para pemain, pelatih, pengurus, dan Persipuramania langsung memadati Stadion Mandala, Kota Jayapura, meski diguyur hujan deras,terlihat para pemain Persipura Jayapura membentuk lingkaran dan memanjatkan doa sebagai tanda puji syukur atas pencapaian pada laga akhir TSC 2016.(*) Sumber berita AntaraNews.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.