INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Personil Polres Pelabuhan Makassar Ramaikan HUT Polair 2016
Personil Polres Pelabuhan Makassar Ramaikan HUT Polair 2016

Personil Polres Pelabuhan Makassar Ramaikan HUT Polair 2016


Photo,Personil Polres Pelabuhan Ramaikan HUT Kapolda Irjen Pol Anton Charliyan
yang dirangkaikan dengan HUT Pairud Polda Sulsel Tahun 2016.

SpiritNews.com.- Kepolisian Resort Pelabuhan Makassar,semarakkan Hut Polisi Air dan Udara (Polairud) Kepolisian Daerah Sulewesi Selatan,Pada Hari Selasa Tanggal 29/11/2016,dengan menggelar acara syukuran peringatan HUT Polairud ke- 66 tahun 2016 di Halaman Mapolairud Polda Sulsesl.

Sementara HUT Polair Tahun ini,di rangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Kapolda Sulsel,Irjen Pol Anton Charliyan,langsung disambut oleh Dir Polair Kombes Pol Purwoko Yudianto, S. H., M.Hum Dirpolair Polda Sulsel,saat tiba di lokasi diselenggarakannya Syukuran HUT Polairud.

Namun beberapa hari sebelumnya,para personil Polairud,juga telah melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka menyambut HUT Polairud ke 66, kegiatan-kegiatan tersebut yaitu, Korvei di Lingkungan Mapolairud baik di darat maupun di laut, melaksanakan donor darah yang juga diikuti oleh anggota TNI AL,Taruna PIP, dan AMI, menggelar pengajian dan pemberian santunan ke Panti Asuhan.

Disampaikan pula bahwa acara tersebut turut dihadiri oleh beberapa pejabat yang ikut meramaikan acara syukuran HUT Polairud ke 65 Tahun 2015 antara lain Danlantamal VI, ,Pejabat Kodam VII Wirabuana, Pejabat Pemkot Makassar,  Para Pejabat Utama Polda Sulsel, dan Kapolres Pelabuhan AKBP Said Anna Fauza SIK  . Kemudian pada puncak acara syukuran di gelar acara pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Kapolda, dan diserahkan ke anggota Polair yang tertua dan yang termuda.(Humas Polres Pelabuhan Makassar-SpiritNews).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.