INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Debat Kandidat Pilkada Takalar,Akan Disiarkan Langsung
Debat Kandidat Pilkada Takalar,Akan Disiarkan Langsung

Debat Kandidat Pilkada Takalar,Akan Disiarkan Langsung

 
 
Foto,Ilustrasi debat kandindat Pilkada  

SpiritNews.com.- Penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah (KPUD) Kabupateb Takalar,telah mengeluarkan jadwal debat kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Takalar 2017. Dijadwalkan, debat akan dilakukan sebanyak dua kali, yaitu pada tanggal 14 Desember 2016 dan 18 Januari 2017.

Sementara menurut Ketua KPUD Takalar Jusallim Sammak,mengatakan bahwa  masih akan bicarakan lebih lanjut,apakah akan dilakukan di Makassar atau di Takalar,ujarnya,kepada awak media melalui sambungan telepon,Pada Hari Selasa (15/11/2016).

Lanjut Jusalim menegaskan bahwa pada debat kandidat ini dapat dijangkau lebih luas oleh masyarakat,khususnya masyarakat Takalar,karena debat tersebut akan kita libatkan media massa,dalam mempublikasikan agenda tersebut,ucapnya.

Selain itu diungkapkan kami masih mencari stasiun TV apa yang tepat untuk diajak bekerja sama,mungkin saja nanti ada yang siaran langsung,ada juga siaran tunda,ungkapnya.

Sementara itu,komisioner lainnya,Alimuddin Padjarangan menyatakan, bakal mengundang pihak akademisi, LSM atau perwakilan dari tokoh masyarakat Takalar untuk dijadikan sebagai panelis dalam debat tersebut. Begitu pun moderatornya.

Dijelaskannya bahwa sama halnya dengan mekanisme debat,apakah kita akan langsung dua kandidat, calon Bupati dan wakilnya, atau calon Bupati dulu, begitu pun sebaliknya,beberrnya.

Sambung Alimuddin mengatakan bahwa yang terpenting pada debat kandidat nantinya bakal dipandu oleh orang yang berkompeten,makanya, pihaknya akan lebih memprioritaskan orang yang berlatar akademisi,terangnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa ini kan ada panelis yang bisa lebih dari satu,sehingga semua perwakilan yang dianggap berkompeten dan memiliki kepentingan atas Pilkada Takalar, bisa saja dijadikan panelis,paparnya.

Pada kesempatan tersebut dia juga menambahkan ini kita ketahui bahwa pilkada Takalar ini,ada dua pasangan calon yang ikut di Pilkada Takalar,diantaranya pasangan Incumbent, Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (No Urut 1) dan pasangan penantang, Syamsari Kitta-Achmad Dg Se're (Nomor Urut 2),tambahnya.(Tiro).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.