SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ayo Kita Bersatu  Jadikan Takalar Lebih Indah dan Lebih Nyaman
Ayo Kita Bersatu  Jadikan Takalar Lebih Indah dan Lebih Nyaman

Ayo Kita Bersatu Jadikan Takalar Lebih Indah dan Lebih Nyaman

Oleh : Muh Rusli

Kalau wilayah Takalar aman dan nyaman tentu saja kita juga akan nyaman beraktivitas dan menghasilkan sesuatu yang memuaskan terhadap diri kita dan keluarga termasuk saudara-saudara kita.
Kita semua ini sangat mau jadi pemimpin dan siapa saja tentu berhak tentang hal tersebut,tetapi pertanyaannya apakah kita bisa penuhi keinginan rakyat dan mampukah kita memajukan daerah itu dan apakah kita dapat meningkatkan pendapatan masyarakatnya.

Olehnya itu diajak semuanya untuk bersama sama memikirkan dan melakukan yang bermanfaat untuk kejayaan takalar yang kita banggakan ini,janganlah ada yang membuang-buang waktunya dan energinya dengan memikirkan hal hal yang tidak bisa kita rasakan sekeluarga manfaatnyan.

Apalagi kalau kita mau ikut-ikutan dalam urusan Politik,mungkin lebih baik janganmi,lebih kalau kita memikirkan dapur kita ataukah lebih baik kalau kita utamakan urusan-urusan kepentingan keluarga kita.
Karena politik menurut saya satu jam rusak setahun baik,sehingga lebih kalau yang kita kuasai saja yang dikerjakan daripada kita pikirkan yang aneh-aneh.

Mungkin lebih indah dan lebih nyaman kalau itu kita pikirkan insyaallah akan kita rasakan manfaat termasuk keluarga kita,dari pada memikirkan banyak yang kuraang bermanfaat untuk keluarga,karena tak ada keluarga yang tidak mau sejahtera rumah tangganya.

Kalau kita mau ikut memikirkan wilayah Takalar dan sekitarnya bisa selalu aman dan nyaman dalam beraktivitas,mungkin itu ada baiknya tetapi kalau yang lain-lainnya lebih baik carilah kesibukan yang ada hubungannya rumah yangga kita.

Saya katakana bahwa  yang sependapat dengan saya terima kasih dan yang tidak sependapat juga terima kasih,tetapi ingaki semua siapa saja yang menang di pilkada Februari 2017,tentu dialah pemimpin kita dan Bupati kita oke saudaraku.

Kalau saya mungkin yang terpenting  yang memiliki keterampilan alangka lebih bagusnya kalau keahliannya itu dapat diamalkan agar mendapat amal untuk dihari kemudian oke mantapnya kalau kita bersatu.

Dimana kita ketahui bersama diwilayah Takalar 75 Persen mungkin penghasilannya dari hasil pertanian,sehingga menurut saya yang terpenting pemerintah memberikan pelatihan keahlian dalam bercocok tanam,serta alat-alat modern.

Itulah yang sebenranya sangat perlu kita pikirkan bersama bagaimana caranya agar penghasilan para petani dapat lebih meningkat dan kalau menjadi dua kali lipat dari sebelumnya.

Termasuk pula dibidang perikanan dan rumput laut,udang,ikan itu juga masih sangat memerlukan pemikiran bagaimana caranya yang tepat dalam memelihara agar masyarakat tambak ini,dapat meningkat penghasilannya dua kali lipat.

Namun yang terpenting lagi bagaimana kita semua agar dapat bersatu  memikirkan para petambak agar tambaknya dapat hidup sampai semua sampai usia panen.

Sehingga beberapa hal tersebut diatas saya rasa sangat bermanfaat untuk masyarakat tani,baik tani daratan maupun petani laut,dan yang terpenting dan paling dibutuhkan mereka adalah bagaimana cara sehingga tanamannya dapat bebas dari serangan penyakit atau hama yang dapat mematikan tanaman dan tambaknya,dan kalau itu bisa terlaksana dan teralisasi dengan baik dipastikan Masyarakat akan merasa nyaman dan sejahtera hidupnya,dan tentu saja itu semua bisa tercapai kalau kita satukan tekad pikiran pasti Masyarakat Takalar akan jadi lebih sejahtera.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.