INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
50 Orang Korban Tenggelam di Permandian Salo Merenge,Bone
50 Orang Korban Tenggelam di Permandian Salo Merenge,Bone

50 Orang Korban Tenggelam di Permandian Salo Merenge,Bone


Foto,Korban di Salo Menrunge,Kabupaten Bone Telan Korban Sebanyak 50 Orang
di Kabarkan Tenggelam Pada Hari Minggu (13/11) sore.

SpiritNews.com.- Waduh Bone lagi berduka akibat arus deras yang melanda salah satu  tempat permandian di Salo Menrunge,yang ada di Desa Ureng/Passempe, Kecamatan Palakka,Kabupaten Bone,Pada Hari Minggu,Tanggal 13-11-2016, sekitar pukul 14 : 00 wita.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini,serta beberapa informasi yang berhasil dihimpun dari lokasi kejadian tepatnya Salo Menrunge.

Diungkapkan bahwa dipadati pengunjung yang datang berakhir pekan, tiba tiba air meluap dan menyapu bersih seluruh pengunjung yang tengah berada di dalam sungai Salo Menrunge.

Hal tersebut untuk sementara masih dalam dugaan karena hujan yang sangat deras dan menghantam hulu sungai tersebut,sehingga air secara tiba tiba meluap.

Selain itu dikabarkan bahwa sampai saat ini sejumlah 50 Orang yang hilang dalam insiden tersebut,namung dua diantaranya telah ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi.

Lebih lanjut dikatakan sampai berita ini dipublikasikan,belum juga ada pernyataan resmi dari pihak Kepolisian termasuk dari Badan Penanggulanagan Bencana Alam dari Daerah Kabupaten Bone,begitu pula  dari para tim Bazarnas.

Ditambahkan bahwa inilah salah satu destinasi wisata di Kabupaten Bone,Salo Merenge,tepatnya di Dusun Lawerre,Desa Ureng,Kecamatan Palakka,Kabupaten Bone,Sulawesi Selatan,menelan korban jiwa, Minggu (13/11) sore,tutur Koordinator Basarnas Bone, Andi Sultan kepada wartawan mengatakan pihaknya masih melakukan evakuasi. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.