-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ka. SPN Polda Sulsel, Arahan Didepan Casis Bintara dan Tamtama Yang Lulus Terpilih Ikut Pendidikan T.A 2024
Ka. SPN Polda Sulsel, Arahan Didepan Casis Bintara dan Tamtama Yang Lulus Terpilih Ikut Pendidikan T.A 2024

Ka. SPN Polda Sulsel, Arahan Didepan Casis Bintara dan Tamtama Yang Lulus Terpilih Ikut Pendidikan T.A 2024

Foto.- Ka. SPN Polda Sulsel, Kombes Pol Joko pitoyo, bersama AKBP Akmal, saat arahan didepan Casis Bintara dan Tamtama yang lulus terpilih ikut pendidikan T.A 2024.

MAKASSAR SPIRIT INDINESIA.- Kombes Pol Joko Pitoyo, Kepala Sekolah Polisi Negara (Ka.SPN) Polda Sulsel, arahan didepan Casis Bintara dan Tantama yang diumumkan lulus trrpilih mengikuti pendidikan pembentukan Calon Anggota Polri T.A. 2024 di SPN Polda Sulsel, Jalan Urip Sumohardjo Kota Makassar, Provinsi Sulsel.
Dalam arahannya mengingatkan pada Casis Bintara dan Tamtama yang belum lulus terpilih itu karena keterbatasan Anggaran sehingga kalian harus bersabar, semoga umurnya masih bìsa untuk mendaftar lagi di tahun depan. kata Joko.

Setelah sidang akhir kelulusan Casis Bintara dan Tamtama di tutup oleh Karo SDM Polda Sulsel, Kombes Pol H. Aris Haryanto, selaku Ketua Panitia Pelaksana Rekrutmen Calon Anggota Polri Terpadu Yakni, Catar (i) Akpol, Cais Bintara dan Tamtama Anggota Polri T.A. 2024.

Sementara yang dinyatakan lulus terpilih sebanyak 461 Orang Bintara Polki dan Pklwan, yang akan mengikuti pendidikan pada tanggal 20/07/2024, agar dapat mempersiapkan diri dan tetap menjaga kesehatannya.

Selain itu, Kombes Pol Joko Pitoyo, menyampaikan kalian harus membawa kelengkapan kelengkapan yang akan kalian pake selama berada di SPN, dimana waktu pendidikan anda selama 7 (tujuh) bulan lamanya.

Sehingga diharapkan kalian dapat membawa selain yang sudah disediakan oleh dinas, namun kami rasa itu tidak cukup, seperti halnya, Kaos PDL, baju Kaos Polisi, baju Koko, Celana dalam, gayung dan ember serta garpu dan sendok makan, termasuk kebutuhan sehari hari lainnya. ungkap Ka. SPN Polda Sulsel, didepan Casis Bintara Polki dan Polwan termasuk Casis Tamtama Polri.(rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.