-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wujud Syukur, Kodim 1426 Takalar Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban Pada Hari Raya Idul Adha
Wujud Syukur, Kodim 1426 Takalar Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban Pada Hari Raya Idul Adha

Wujud Syukur, Kodim 1426 Takalar Laksanakan Pemotongan Hewan Kurban Pada Hari Raya Idul Adha

Foto.- Kodim 1426 Takalar, saat melaksanakan pemotongan Hewan Kurban di Hari Raya Idul Adha 1445-H/2024-M.

TAKALAR SPIRITNEWS.- Sebagai wujud kepedulian terhadap fakir miskin dan ungkapan rasa syukur pada Allah SWT. Kodim 1426/Takalar melaksanakan pemotongan hewan kurban, dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1445 H/2024 M bertempat di Makodim 1426/Takalar Jalan Fitrah nomor 9 Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Senin (17/6/2024).
Komandan Kodim 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han dalam kesempatan tersebut mengatakan, penyembelihan hewan kurban ini bertujuan untuk saling berbagi kepada masyarakat dalam rangka mempererat tali silaturahmi untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta sikap rela berkorban dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta profesional dalam pembinaan teritorial kepada warga masyarakat, "ujar Dandim.

Ia mengatakan, daging kurban tersebut nantinya akan diberikan kepada panti asuhan dan masyarakat yang berhak menerima. Pelaksanaan pemotongan hewan kurban ini merupakan suatu bentuk wujud rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dikatakan, berkurban juga melatih keikhlasan kita semua dan tanpa disadari dengan berkurban kita juga meringankan beban masyarakat kurang mampu. Karena daging kurban diutamakan diberikan kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Makodim 1426/Takalar, ”tutup Dandim. (Rusli/Pendim 1426/Takalar).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.