-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polda Sulsel dan Jajaran Berqurban Sebanyak 845 Ekor Hewan Qurban Sapi dan Kambing
Polda Sulsel dan Jajaran Berqurban Sebanyak 845 Ekor Hewan Qurban Sapi dan Kambing

Polda Sulsel dan Jajaran Berqurban Sebanyak 845 Ekor Hewan Qurban Sapi dan Kambing

Foto.- Hewan Qurban Yang di potong seusai Shalat Idul Adha 1445-H/2024 Masehi.

MAKASSAR SPIRITNEWS.- Kepala Kepolisian Daerah Sulsel, berharap di Hari Raya Idul Adha atau yang sering disebut dengan hari raya Idul Qurban 1445-Hijriah, Tahun 2024 Masehi, semoga menjadi nilai nilai kebersamaan dan kepedulian sosial yang seperti ini, agar dapat ditanamkan dan dijaga, kata Irjen Pol Andi Rian Djajadi,
Lebih lanjut diharapkan agar penyaluran daging kurban ini, tepat sasaran agar mereka yang betul betul tidak bisa membeli daging, dengan kepeduluan dan kebersamaan kita akhirnya mereka juga dapat merasakan menikmatinya, serta dapat meringankan beban mereka, tuturnya.

Panitia pelaksana Idul Qurban 1445-Hijriah, menjelaskan bahwa hewan kurban yang di potong di Hari Raya Idul Adha 1445-H/2024-M, tepatnya Pada Hari Senin Tanggal 17/06/2024, berjumlah 845 ekor hewan kurban, termasuk hewan kurban kambing.

Sementara menurut Kabag Watpers Biro SDM Polda Sulsel, selaku panitia pelaksana menjelaskan bahwa jumlah tersebut diatas termasuk Satker Mapolda Sulsel berjumlah 394 ekor sapi dan 6 ekor kambing, sesuai dengan data.

Sedangkan Satuan Wilayah jajaran Polda Sulsel sebanyak 431 ekor sapi dan sebanyak 14 ekor Kambing, sehingga hewan pada ini sejumlah 845 ekor sapi dan Kambing.

Pelaksanaan pemotongan hewan qurban akan dilaksanakan setelah melaksanakan shalat berjamaah Idul Adha 1445 Hijriah, disaksikqn langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Ruan Djajadi dan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH. Patoppoi, bersama para Pejabat Utama (PJU) Mapolda Sulsel, bertempat dihalaman parkir didepan Aula Bhayangkari.(rusli).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.